Eat & Drink Restaurants
Four Points by Sheraton Jakarta, Hadirkan Kampung Ramadhan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/07 15:16

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, tim kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin yang dikepalai oleh Chef Samuel Adi menghadirkan konsep yang unik dan pastinya digemari para tamu, baik tamu lokal, maupun internasional. Menjunjung masakan asli Nusantara, Chef Samuel dan tim akan menghadirkan Kampung Ramadhan tepat di pusat kota.

“Untuk bulan Ramadhan, kami ingin para tamu mengingat dan merasakan kembali hangatnya kebersamaan di kampung masing-masing yang mungkin sederhana namun justru sangat dinanti-nantikan. Sembari menunggu lebaran tiba, selama bulan Ramadhan ini, The Eatery menghadirkan Kampung Ramadhan dan berusaha untuk menghadirkan setiap masakan khas dari setiap penjuru Nusantara.” jelas Kepala Chef Hotel Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin, Samuel Adi.

Saat berbuka rasanya tidak lengkap jika tidak dimulai dengan berbagai Tak’jil yang kerap dinikmati dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Untuk memulainya, The Eatery menyediakan hidangan pembuka yang manis seperti Kurma, Es Pisang Ijo, Kolak Pisang, Biji Salak, Es Doger, dan Es Blewah. Selain itu berbagai macam gorengan seperti Bala – bala, Tahu Berontak, Lumpia Goreng, dan Bola ubi juga menjadi pelengkap pembuka kebersamaan para tamu.

Pada bagian yang seharusnya menjadi Salad Station, Chef Samuel dan tim menyulapnya menjadi camilan nikmat seperti Sate Angkringan, Gado – gado, Tahu Gejrot, Ayam Pelalah, dan Lotek, yang nantinya akan disiapkan langsung oleh sosok “Mbok” yang menambah suasana kembali ke kampung halaman.

Sepanjang bulan Ramadhan akan menjadi spesial dengan menu andalan tim kulinari The Eatery. Pada Live Station dihidangkan Iga Bakar Penyet, Ayam Bakakak, dan Ikan Bawal Sambal Matah yang langsung di carve pada saat tamu datang dan memesannya.

Apabila tamu ingin berkunjung kembali untuk menikmati hidangan ala kampung ini, para tamu tidak perlu khawatir akan bosan. Karena setiap harinya, Chef Samuel juga menyediakan Nasi ala Nusantara seperti Nasi Bali dengan Nasi Goreng Kunyit, Perkedel Kentang, Sate Lilit, dan Kangkung Plecing; Nasi Uduk Betawi dengan Nasi Uduk, Bihun Goreng, Dendeng Daging Batokok, Telur Balado dan Orek Tempe; Nasi Surabaya dengan Nasi Jagung, Soun Goreng, Ayam Goreng Kremes, Sambal Goreng Printil Ati, dan Sayur Nangka.

Tidak berhenti disitu saja, sajian penutup seperti Klapertart, Mango Sagoo, Um Ali, Kue Tape, Bolu Kukus, Puding Coklat, dan berbagai jajanan pasar juga menambah keceriaan berbuka puasa di The Eatery.

Paket buka puasa di Kampung Ramadhan ini diadakan setiap hari sepanjang bulan Ramadhan, mulai dari 6 Mei sampai dengan 31 Mei 2019. Bertempat di The Eatery, all-day dining restaurant Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin lantai 1, dimulai pukul 6.00 – 9.30 malam dengan harga IDR 210,000 nett / orang (termasuk free flow Date Juice, Java Tea, dan Infused Water). Reservasi untuk 10 orang atau lebih, dapat menikmati buka puasa ala liwetan. Tim F&B Service The Eatery akan mempersiapkan dekorasi meja ala “liwetan".

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +6221 390 2226. Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin, berlokasi di Jalan M.H. Thamrin Kav 9, Jakarta – Indonesia 10350.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Ayam Geprek Lezat di Jakarta

Ini dia pilihan ayam geprek yang lezat di Jakarta!

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…