Forestra 2019 Hadirkan Destinasi Musik Orkestra dan Hiburan di Hutan Pinus

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/09/30 15:41

FORESTRA STAGE

Destinasi kekinian di kawasan Tangkuban Perahu, Orchid Forest menggelar Forestra 2019. Event ini memberikan suasana nyaman, aman, dan bersih.

Dengan sebuah konsep yang baru dan tidak familiar di masyarakat tentu bukan halangan bagi Forestra untuk menarik perhatian massa yang besar. Dengan ide acara bernada Orkestra di tengah hutan, Forestra berhasil untuk kedua kalinya menakjubkan para penonton dengan runutan performer yang berpadu mesra dengan alam di tengah mega stage yang menjadi pusat perhatian para pengunjung pada tanggal 28 September 2019 ini di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung.

Para penonton diberi kesempatan untuk menikmati keindahan lokasi Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung, sebagai venue acara Forestra sendiri dan mengunjungi berbagai atraksi dan wahana yang sudah tersedia disana.

ADHITYA SOFYAN
Adhitia Sofyan membuka acara Forestra 2019 dan langsung mempererat suasana dengan rangkaian performance lagu-lagu khasnya yang merdu dan syahdu seperti Forget Jakarta dan Adelaide Sky.

FLOAT
Float kemudian melanjutkan pertunjukan diatas mega stage Forestra 2019 tepat saat matahari terbenam dan mewarnai langit dengan nuansa oranye yang berpadu manis dengan pepohonan pinus yang tinggi menjulang.

Didesain oleh Jay Subyakto berhasil memukau para pengunjung saat hari berpindah ke malam dengan rancangan lighting yang menakjubkan dan skala panggung yang luar biasa besarnya.

DSC09553
Berlanjut dengan Maliq & d’Essentials yang seperti biasa selalu berhasil membuat para penggemar berseru ria. Sebelum melanjutkan ke acara utama yang menampilkan para pemain orkestra dan kolaborasi yang kian ditunggu-tunggu.

DSC09596
Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole menyampaikan tanda terima kasih kepada Jay Subyakto, Erwin Gutawa dan Joni B.S Nugroho dengan penyerahan bunga anggrek dan mengajak para penonton untuk bergabung dalam momen mengheningkan cipta bagi saudara kami yang terkena bencana kebakaran hutan dan juga untuk segala gejolak politik yang kini sedang marak terjadi di tanah air ini.

DSC09605DSC09609DSC09617DSC09640ISYANA SARASVATIDSC09654
Edwin Gutawa Orkestra dengan kolaborasi-kolaborasi unik di antaranya adalah Mondo Gascaro, Teza Sumendra, Kelompok Penerbang Roket, Isyana Sarasvati dan Once Mekel  yang berhasil tampil membawakan lagu-lagu  mereka sendiri dan cover dari beberapa musisi terkanal tanah air.

CLUB DANGDUT RACUN

Yang lebih menarik lagi, penutupan acaranya Forestra 2019 tidak ditutup secara manis dengan orkestra. Club Dangdut Racun yang dikenal dengan selalu memadukan pesta lewat remix musik-musik populer, mereka berhasil membuat para penonton dan penutupan Forestra 2019 tidak manis karena harmoni orekstra tetapi dengan dangdutan ala mereka tapi sangat senang!

Sampai bertemu di Forestra 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Simple Plan, Tori Kelly, Dan Aurora Akan Ramaikan Lalala Fes...

Seakan tidak pernah berhenti untuk mengejutkan publik, LaLaLa Festival mengumumkan lineup penampilny...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Black Panther Terus Menjadi Raja Box Office

Film Black Panther masih saja menjadi raja pada box office dunia. Film ini diprediksi akan menjadi s...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Konser The Vamps di Jakarta Harus Ditunda Besok!

"Situasi yang tidak bisa dikontrol" dan mengakibatkan penjadwalan ulang konser The Vamps.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…