Eat & Drink Restaurants
FLYNN Dine & Bar di Mega Kuningan Dengan Suasana Yang Terinspirasi oleh Pub Inggris

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/04/02 13:50

Mega Kuningan dikenal sebagai salah satu kawasan bisnis tersibuk di kota ini. Dengan demikian, distrik ini dipenuhi dengan tempat-tempat yang siap menawarkan tempat yang nyaman untuk pertemuan santai bisnis dan makan siang dengan ongkos tidak begitu terlalu boros. Dan itu adalah tempat-tempat seperti FLYNN Dine & Bar yang membuat seseorang tetap sibuk mencari makan yang enak.

Menghadapi gedung perkantoran Menara Rajawali, FLYNN menghembuskan suasana tenang dalam pencahayaan redup. Restoran melukis gambar sebuah pub Inggris zaman modern yang sejalan dengan warna hijau dan cokelat yang dalam. Meskipun menyambut pertemuan dan urusan bisnis biasa, tempat tersebut tetap menjadi tempat yang cocok untuk pertemuan santai.

FLYNN dijalankan oleh co-owner dan chef Yulius Novin. Seorang alumnus dari Le Cordon Bleu di Sydney, ia terinspirasi oleh multikulturalisme yang membentuk adegan F&B kota. Memang, kamu akan melihat sedikit-sedikit masakan Jepang, Italia, Prancis, dan Indonesia di seluruh menu FLYNN.

Sebagai permulaan, Bebek Betutu Tacos, taco bebek yang diatapi urap (medley sayuran kukus berbumbu dengan serutan kelapa) dan sambal matah, adalah cara yang bagus untuk meningkatkan nafsu makan Anda. Untuk hidangan utama Anda, siapa yang tidak suka Crispy Pork Belly? Di samping paw slaw dan pure kentang. Sama seperti selera adalah Risotto Scallop Truffle menarik dengan jamur dan parmesan.

Untuk hidangan penutup, Bolu Tape adalah pemenang yang jelas, di mana kue bolu singkong manis yang difermentasi dilengkapi dengan sorbet kelapa dan kelapa meringue., FLYNN dengan ramah menyelenggarakan pesta koktail sepanjang hari dan malam hari. Siapkan segelas Purple Rain atau Thyme untuk Yuzu, atau koktail khas mereka untuk dipesan dari bar.

Makanan enak, minuman enak, dan suasana nyaman; FLYNN memasukkan semuanya ke dalam tas. Khusus untuk mereka yang ingin bersantai setelah bekerja seharian, FLYNN jelas merupakan pilihan yang mudah untuk dilakukan.

FLYNN Jakarta
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

CHACHARA Membawa Citarasa Mediterranean ke Seminyak

Chachara, restoran dan bar bergaya Mediteranean di Batu Belig, memiliki konsep yang santai dan berau...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Jakarta

HangOut Indo sudah persiapkan 10 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang hits dan cocok untuk m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Burger Rasa Lokal dari Rendang Hingga Pecel di Gode Burger

Gode Burger menghadirkan konsep fusion food yang menggabungkan masakan barat dengan rasa dari masaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…