Entertainment Film & TV
First Teaser: Disney’s Mulan

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/07/10 12:21

First Teaser: Disney’s Mulan

Here comes the first and official teaser trailer of Disney’s Mulan live action, starring Yifei Liu, and it’s awesome!

 

Setelah mengumumkan siapa sosok yang akan emmerankan karakter legendaris Mulan, kini kamu sudah bisa melihat sejumlah aksi yang akan ditampilkan pada Disney’s Mulan yang hadir dalam versi live-action.

Kembali mengisahkan keinginan dan kegigihan Mulan untuk ikut membela negaranya dari penjajah yang datang dari Utara, meski harus berada dalam penyamaran sebagai seorang pria bernama Hua Jun, film yang diperankan oleh Yifei Liu sebagai Mulan ini siap diisi dengan aksi-aksi heroik dan juga nilai-nilai kekeluargaan, perjuangan dan keberanian.

 

Merilis official teaser berdurasi 1 menit 29 detik, disini kamu bisa menemukan penampilan Mulan dan perjalanannya dari seorang perempuan yang membatasi gerak-geriknya dalam batasan keluarga dan pandangan tradisional, dimana perempuan tidak boleh berperan dalam perang, sebaliknya harus selalu tampil anggun dan bersiap untuk menikah, hingga akhirnya memberanikan diri menggantikan sang ayah secara diam-diam untuk ikut berperang dan menguji ketangguhannya melawan berbagai rintangan.

 

Selain Yifei Liu, masih ada sejumlah bintang-bintang yang akan tampil dalam film yang rencananya akan dirilis pada musim panas 2020, antara lain Donnie Yen sebagai Commander Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Kaisar. Disutradarai oleh Niki Caro dari screenplay karya Rick Jaffa, Amanda Silver, Elizabeth Martin dan Lauren Hynek, kisah ini juga diinterpretasikan dari puisi naratif berjudul “The Ballad of Mulan”.

Check out the teaser trailer below!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LANY Tampil Luar Biasa Bayar Kekecewaan Penggemar

Grup band LANY telah membayar kekecewaan penggemar dengan penampilan konser mereka di Tennis Indoor ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Tayang Pada September 2018

Pada September 2018 kini ada beberapa film lama yang bisa saja film tersebut akan sambung dari cerit...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LINEUP FASE SATU WE THE FEST 2019

TEBAK 13 MUSISI INTERNASIONAL YANG AKAN DIUMUMKAN MELALUI FOTO #KODEWTF

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…