Entertainment Film & TV
First Look: Brie Larson Sebagai Captain Marvel

By Kevin

Published on: 2018/01/30 13:15

Aktris yang pernah memenangkan piala Oscar, Brie Larson, sudah beberapa saat lalu diumumkan akan berperan sebagai superhero Captain Marvel. Filmnya sendiri saat ini memang baru memasuki tahap awal syuting dan akan dirilis pada bulan Maret tahun 2019 nanti. Selain itu, Captain Marvel juga telah dipastikan akan bergabung dengan superhero Marvel lainnya pada The Avengers 4. Captain Marvel sendiri merupakan salah satu karakter superhero wanita Marvel Comics yang paling populer dan mempunyai banyak penggemar. Kombinasikan itu dengan nama besar Brie Larson, maka jangan heran jika banyak yang sangat menantikan film ini. 

Sama seperti film superhero lainnya, salah satu hal yang paling ditunggu para penggemarnya adalah wujud dari kostum mereka. Namun sayang penampilan perdana Brie Larson dalam kostum Captain Marvel tidak mendapat respon yang cukup baik, alasannya? Warna kostum Captain Marvel cukup berbeda dari warna aslinya. Captain Marvel selama ini dikenal mempunyai kostum berwarna merah, biru, dan sentuhan kuning, sementara kostum yang digunakan Brie Larson pada foto yang tersebar luas berwarna biru, hijau, dan silver. 

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Marvel Studios mengenai perubahan warna dari kostum Captain Marvel yang telah melekat pada penggemarnya. Besar juga kemunkinan bahwa kostum ini hanya fase dan pada akhirnya ia akan menggunakan kostum dengan warna yang seharusnya. 

What do you think about her look?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Week 2 of February 2018

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, kini merajai tangga Billboard!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Yuk Ikutan Nonton Bareng SUZZANNA: : Bernapas dalam Kubur

Mau dapatkan nonton SUZZANNA: Bernafas dalam Kubur? Kita lagi bagi-bagi 2 tiket untuk 5 orang pemena...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…