Entertainment Film & TV
Final Trailer: Stranger Things 3

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/06/21 17:18

Final Trailer: Stranger Things 3

One summer can change everything. Stranger Things 3 merilis final trailer penuh teka-teki yang akan terjawab pada penayangannya di 4 Juli 2019.

 Screen shot 2019-06-21 at PM 04.29.24

"Kalian membiarkan kami masuk... dan sekarang... kalian harus membiarkan kami tinggal."

Mengambil latar belakang musim panas kota Hawkins, Indiana pada tahun 1985, kini petualangan Stranger Things masih berlanjut ketika teror kembali hadir bagi seluruh penduduk kota, terutama para kru cilik Hawkins yang kini mulai beranjak dewasa.

Sukses mencuri perhatian para penonton dari jejaring Netflix pada kedua musim sebelumnya, dari sisi kisah petualangan menegangkan, humor yang kita rindukan, hingga persahabatan dan kekeluargaan yang hangat, kini musim ketiganya akan segera menemanimu memasuki awal bulan Juli ini.

Screen shot 2019-06-21 at PM 04.24.34 

Masa-masa menuju dewasa memang pebuh suka duka, bagaimana percintaan terus bersemi, hingga persahabatan yang terus diuji seiring berjalannya waktu. Bukan hanya masalah kedewasaan, kini kru Hawkins juga harus dihadapkan dengan kembalinya sang musuh lama yang sempat membahayakan hidup mereka, bahkan kehadiran musuh baru yang lebih mengerikan. Eleven dan para sahabat diingatkan akan keberadaan kekuatan jahat yang tidak pernah musnah, melainkan semakin berevolusi. Sekarang mereka harus bertahan hidup, melawan rasa takut, terus bersatu dalam persahabatan dan mencoba menyelamatkan Hawkins dari teror mengerikan ini.

Screen shot 2019-06-21 at PM 04.26.43

Screen shot 2019-06-21 at PM 04.25.06

Masih melibatkan Duffer Brothers, Shawn Levy, Dan Cohen dan Iain Paterson sebagai produser eksekutif, kamu juga akan kembali dipertemukan dengan bintang-bintang favoritmu dari Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Cara Buono, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Dacre Montgomery, Sadie Sink dan Priah Ferguson. 

Check out the final trailer below!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Eks vokalis The Verve, Akhirnya Mendapatkan Royalti dari Lag...

Lagu The Verve yang paling terkenal, "Bitter Sweet Symphony" menjadi salah satu lagu indie rock pali...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Weezer – ‘The Teal Album’ review

‘The Teal Album’ hanya sebuah lelucon dan kejutan Weezer sebelum mengeluarkan album ke-13 mereka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Film Maret 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Maret 2019 ini? Ayo cek 6 Rekomendasi Film Bioskop Terb...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…