Entertainment Film & TV
Final Trailer: Stranger Things 3

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/21 17:18

Final Trailer: Stranger Things 3

One summer can change everything. Stranger Things 3 merilis final trailer penuh teka-teki yang akan terjawab pada penayangannya di 4 Juli 2019.

 

"Kalian membiarkan kami masuk... dan sekarang... kalian harus membiarkan kami tinggal."

Mengambil latar belakang musim panas kota Hawkins, Indiana pada tahun 1985, kini petualangan Stranger Things masih berlanjut ketika teror kembali hadir bagi seluruh penduduk kota, terutama para kru cilik Hawkins yang kini mulai beranjak dewasa.

Sukses mencuri perhatian para penonton dari jejaring Netflix pada kedua musim sebelumnya, dari sisi kisah petualangan menegangkan, humor yang kita rindukan, hingga persahabatan dan kekeluargaan yang hangat, kini musim ketiganya akan segera menemanimu memasuki awal bulan Juli ini.

 

Masa-masa menuju dewasa memang pebuh suka duka, bagaimana percintaan terus bersemi, hingga persahabatan yang terus diuji seiring berjalannya waktu. Bukan hanya masalah kedewasaan, kini kru Hawkins juga harus dihadapkan dengan kembalinya sang musuh lama yang sempat membahayakan hidup mereka, bahkan kehadiran musuh baru yang lebih mengerikan. Eleven dan para sahabat diingatkan akan keberadaan kekuatan jahat yang tidak pernah musnah, melainkan semakin berevolusi. Sekarang mereka harus bertahan hidup, melawan rasa takut, terus bersatu dalam persahabatan dan mencoba menyelamatkan Hawkins dari teror mengerikan ini.

Masih melibatkan Duffer Brothers, Shawn Levy, Dan Cohen dan Iain Paterson sebagai produser eksekutif, kamu juga akan kembali dipertemukan dengan bintang-bintang favoritmu dari Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Cara Buono, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Dacre Montgomery, Sadie Sink dan Priah Ferguson. 

Check out the final trailer below!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

HangOut Indo - Album Terbaik di Tahun 2018

Berikut 10 album terbaik sepanjang tahun 2018!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ONE OK ROCK Akan Datang Ke Jakarta, Catat Tanggal Dan Harga ...

Band yang sudah dibentuk sejak 2005 ini kembali mengumumkan tur Asia 2020 dalam rangka memprosikan a...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Derek Kolstad Bercanda Soal Film Ke-Empat John Wick

Derek Kolstad Bercanda Soal Film Ke-Empat John Wick

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…