Entertainment Film & TV
Film 'Uncharted' Kembali Ditinggal Oleh Sutradara karena Jadwal Tom Holland

By ali adam malik

Published on: 2020/01/06 15:56

tom-holland-uncharted-movie

 

Kabar buruk kembali datang dari film terbaru Tom Holland, "Uncharted". Seperti yang dilansir oleh Deadline, film besutan Sony Pictures ini rupanya telah ditinggalkan oleh sang sutradara, Travis Knight.

 

Dilaporkan bahwa Travis Knight terpaksa mundur dari proyek adaptasi game ini karena adanya masalah penjadwalan. Namun bukan lantaran jadwal produksi "Uncharted" bentrok dengan proyek lain yang ia kerjakan, melainkan karena film Tom Holland yang lain, yakni seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home", "Spider-Man 3".

 

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, "Uncharted" saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2020 mendatang. Namun produksi film adaptasi game ini tidak akan dimulai sebelum Tom Holland selesai mengerjakan "Spider-Man 3", padahal film tersebut baru rilis tahun 2021. Inilah yang menjadi alasan utama Travis Knight memilih hengkang.

 

Dengan mundurnya Knight, Sony pun mau tak mau harus segera mencari pengganti sutradara dalam waktu dekat. Sedangkan untuk jajaran pemeran sendiri, hingga kini belum ada kabar apapun soal penambahan pemeran. Tom Holland sudah terikat kontrak untuk memerankan karakter Nathan Drake, dengan Mark Wahlberg yang berperan sebagai mentornya, Sully.

 

Namun yang pasti, Travis Knight sendiri bukanlah sutradara pertama yang hengkang dari proyek ini. Sebelumnya, ada sejumlah sutradara yang lebih dulu direkrut Sony seperti Shawn Levy ('Stranger Things') yang sayangnya memutuskan keluar pada akhir 2018. Sejak saat itu, Sony merekrut Dan Trachtenberg ('10 Cloverfield Lane') sebagai sutradara, namun ia juga pergi meninggalkan proyek ini. Kemudian kursi sutradara diisi oleh Travis Knight ('Bumblebee'), dan ujung-ujungnya juga memilih keluar.

 

Di sisi lain, "Uncharted" sendiri akan menjadi produksi pertama dari Sony PlayStation Productions, yang didirikan oleh Sony tahun lalu. Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dan mengambil dasar dari kisah "Uncharted 3: Drake’s Deception". Alur film ini akan berpusat pada kisah seorang pencuri muda bernama Nathan Drake (Tom Holland).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sony Merilis Album Spesial Natal Spider-Man: Into The Spider...

Mini album spesial Natal yang menampilkan Spider-Man yang diberi nama “ A very Spidey Christmas”...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Kembali Ke Jakarta Sebulan Lagi

Edisi ke-11 DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT digelar 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO KEMAYORAN.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa B...

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa Bersama Keluarga

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…