Entertainment Film & TV
Film Terbaru Terminator Terancam Rugi Besar

By ali adam malik

Published on: 2019/11/13 15:41

MV5BNzhlYjE5MjMtZDJmYy00MGZmLTgwN2MtZGM0NTk2ZTczNmU5XkEyXkFqcGdeQXVyMTkxNjUyNQ@@._V1_

 

Terminator: Dark Fate diperkirakan akan merugi sebesar $120 juta atau sekitar 1,68 triliun rupiah, sehingga akan membuat masa depan franchise ini semakin suram. Menurut laporan yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter, pendapatan akhir pekan pembukaan Dark Fate di AS hanya mendapatkan $29 juta (sekitar 406 miliyar rupiah).

 

 Ditambah dengan pendapatan dari wilayah lain, termasuk debut mengecewakan di pasar Cina dan negara-negara lain, penghitungan total box office saat ini mencapai $123,6 juta, yang bahkan tidak sesuai dengan anggaran film, diperkirakan sekitar $185-196 juta belum termasuk biaya promosi dan lainnya. Untuk sekadar mencapai titik impas, diperkirakan film perlu menarik $ 357 juta lebih lanjut, yang setelah pembukaan yang kurang bersemangat seperti itu, tampaknya sangat tidak mungkin, dan akibatnya perusahaan produksi Skydance dilaporkan tidak memiliki rencana untuk menindaklanjuti film tersebut. Saat ini, Dark Fate berada di jalur untuk kehilangan $ 120 juta.

 

Disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool), Terminator: Dark Fate menampilkan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali ke peran ikonik mereka sebagai The Terminator T-800 dan Sarah Connor dari dua film pertama. Edward Furlong juga akan kembali sebagai John Connor dalam film yang akan rilis di bioskop pada tanggal 1 November tersebut.

 

Dark Fate menyambut kembali Hamilton dalam perannya yang ketiga di layar lebar sebagai Sarah Connor dan penampilan keenam untuk Schwarzenegger sebagai mesin pembunuh yang berubah pahlawan dari kisah pemberontakan melawan mesin. Film ini, bagaimanapun, akan mengabaikan film ketiga hingga kelima dalam franchise ini dan dilanjutkan sebagai cerita setelah Terminator 2: Judgment Day.

 

Schwarzenegger dan Hamilton ditemani pendatang baru Gabriel Luna, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes. Karakter Grace yang diperankan oleh Davis adalah manusia hibrida cyborg yang bertugas melindungi Dani yang diperankan oleh Reyes dari Terminator baru (Luna).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Audisi Ke-2 Pencarian Penyiar dalam Virgin Radio Star

Audisi Ke-2 Pencarian Penyiar dalam Virgin Radio Star

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya

J.J. Abrams Sudah Rencanakan Kehadiran Darth Sidious Sejak T...

J.J. Abrams Sudah Rencanakan Kehadiran Darth Sidious Sejak The Force Awakens

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Khalid Hadir Kembali ke Jakarta Tahun Depan Dengan Asia Tour...

KHALID FREE SPIRIT WORLD TOUR’ 2020 ASIA - 28 MARET 2020, ISTORA SENAYAN JAKARTA INDONESIA .

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…