Entertainment Film & TV
Film Tayang Pada September 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/09/06 14:37

Pada September 2018 kini ada beberapa film lama yang bisa saja film tersebut akan sambung dari cerita film sebelumnya The Nun melanjutkan The Conjuring, The Predator,  dan Johnny English Strikes Again.
Dan berikut film yang tayang pada September 2018:

 

The Nun 

Ketika seorang suster muda bunuh diri di Romania, maka Vatikan mengirim seorang pendeta dan seorang calon suster untuk menyelidiki kasus tersebut. Mereka menemukan rahasia yang ternyata membahayakan nyawa mereka dan keyakinan mereka. Mereka harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang berwujud suster yang mengerikan.

 

The Predator 

Pemangsa paling menakutkan diseluruh alam semesta yaitu Predator kini semakin kuat, pintar dan mematikan. Mereka melakukan upgrade DNA dari spesies lain sehingga menjadi semakin kuat. Ketika seorang bocah bernama Rory McKenna (Jacob Tremblay) secara tidak sengaja mengaktifkan alarm yang membuat Predator kembali ke bumi, maka pasukan khusus satu-satunya harapan untuk menghadapi mereka.

Peppermint
Riley North (Jennifer Garner) terbangun dari koma setelah suami dan anak perempuannya terbunuh secara brutal.
Ketika sistem hukum dan birokrasi menghalangi keadilan bagi keluarganya, Riley bergabung dengan kelompok khusus pembunuh untuk berlatih agar dapat membalaskan dendam dengan caranya sendiri.

Final Score 
Michael Knox (Dave Bautista) merupakan manatan tentara yang harus mengerahkan segala kemampuannaya ketika sebuah pertandingan olahraga di stadion sedang berlangsung. Kelompok bersenjata mengancam jiwa 35.000 penonton dimana salah satunya adalah anak perempuan dari temannya yang gugur di medan pertempuran.

Alpha
Di masa prasejarah, seorang pemuda berjuang untuk kembali ke rumahnya setelah terpisah dari kawanannya selama berburu dan bertemu dengan seekor serigala. Keduanya memulai pertemanan yang akan mengubah umat manusia.

Johnny English Strikes Again

Setelah serangan cyber berhasil mengungkap identitas asli dari semua agen aktif yang menyamar di Inggris, Johnny English terpaksa keluar dari masa pensiun-nya untuk mencari dalang dari serangan cyber tersebut.

The House With A Clock In Its Walls

Lewis (Owen Vaccaro) harus tinggal bersama pamannya Jonathan (Jack Black) di sebuah rumah tua yang berisi suara detak jam yang misterius. Suatu saat Lewis tanpa sengaja membangkitkan kekuatan jahat yang telah lama terkubur, kota yang terlihat tidur kini harus meghadapi kekuatan ajaib dan rahasia sang penyihir.

 

Duck Duck Goose
Peng menolak untuk mengikuti kawanan angsanya dan mencoba hidup sesuai keinginannya sendiri, tapi ketika ia menyelamatkan dua anak bebek dari seekor kucing eksentrik yang berbahaya, kedua anak itu menganggap Peng sebagai orang tua mereka. Ketiga karakter ini bertualang melewati gunung dan danau, hutan bambu, gua pualam, dan lembah sungai yang dalam untuk kembali pada kawanan mereka masing-masing.

Crazy Rich Asians
Rachel Chu (Constance Wu) sangat senang ketika ia diajak menemani pacarnya Nick (Henry Golding) kepernikahan sahabat Nick di Singapura. Ia senang karena bisa bertemu keluarga Nick yang belum pernah ditemuinya. Tetapi Rachel sangat terkejut karena ternyata keluarga Nick sangat kaya raya, dan Nick termasuk jomblo paling diburu dinegaranya. Sekarang Rachel harus menghadapi orang-orang yang cemburu kepadanya dan juga Ibu Nick (Michelle Yeoh) yang tidak suka kepadanya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Tahun Jazz Gunung Merayakan Keragaman

Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung, Bermain di sebuah festival di alam te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Depresi Artistik Ciptaan Black Mirror

The future is a manufactured coziness that lacks human touch.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

New Music: September 2018

Musik terbaru dari band dan para artis internasional. Cek it out!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…