Film Rekomendasi
Entertainment Film & TV
Film Rekomendasi Pekan Ini (13 Juli 2018)

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/16 10:11

Sesuaikan tontonan dengan orang yang kamu ajak.
Film Rekomendasi

Weekend segera datang, menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang sambil nonton film-film terbaru rekomendasi dijamin bakal membuatmu kembali segar setelah menjalani hari-hari yang penuh.

 

Agar kamu tidak salah pilih film dan malah membuat kamu kesal karena tidak dapat menikmati filmnya, cek pilihan film berikut ini yang masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

 

1. Skyscraper

Bercerita tentang Will Ford (Dwayne Johnson), seorang mantan FBI dan veteran perang yang kini bekerja di bidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit. Will diperintahkan untuk mempelajari resiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia di China bernama The Pearl.

 

Namun, Will dijebak dan dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung tertinggi dunia itu. Kini dia memiliki misi untuk menyelamatkan diri dan keluarganya, serta membersihkan namanya dan menjaga agar The Pearl tidak runtuh.

 

Film action ala Dwayne Johnson dan tema keluarga membuat film ini sangat Dwayne.

 

2. Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Bagi kamu yang sudah mengikuti keseruan Drac (Adam Sandler) dan Mavis (Selena Gomez), maka sudah tidak akan asing lagi dengan kelucuan yang ditimbulkan akibat protektifnya sang ayah.

 

Hotel Transylvania ketiga ini akan berlatar musim panas, Drac bersama keluarga berlibur di sebuah kapal pesiar. Semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan. Hingga suatu ketika liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk.


Mavis sang putri menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, seorang kapten misterius kapal yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan semua monster.

 

Ini adalah film keluarga yang aman bagi anak-anak karena kesegaran humornya.

 

3. Ant-Man and The Wasp

Setelah kehebohan yang diakibatkan oleh Avengers: Infinity War, dan ketiadaan Ant-Man dalam film tersebut, banyak spekulasi-spekulasi yang bermunculan. Dalam film Ant-Man and The Wasp ini kamu dapat menemukan jawaban-jawaban dari pertanyaan yang tertinggal dari Avengers.

 

Secara garis besar, film ini akan bersetting pada pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.


Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

 

4. Koki-Koki Cilik

 

Film anak yang satu ini tidak hanya dirancang untuk anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati film Koki-Koki Cilik dengan cara membawamu ke dalam dunia anak yang simpel dan padat.

 

Jika kamu lelah dengan cerita-cerita serius yang ada di bioskop, maka Koki-Koki Cilik mengajakmu ke dalam film yang ringan, dan khas anak-anak.

 

Bercerita tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).


Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

 

5. Sabrina

Kesuksesan The Doll series tidak dapat lepas dari kelahirannya film Sabrina. The Doll 2 sempat menjadi box office pada tahun 2017, dan kini Sabrina yang merupakan Spin off dari The Doll 2 sudah tayang di bioskop.

 

Cerita dimulai dengan Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.


Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah mengambil alih tubuh Andini yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer Super Keren Dari Solo: A Star Wars Story

Setelah trailer pertama yang mengecewakan, LucasFilm akhirnya merilis trailer Solo: A Star Wars Stor...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Review: All Melody by Nils Frahm

Seperti biasa, Nils Frahm menghadirkan karya vital yang masih relevan jika didengarkan satu dekade l...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Police Movie Festival Kembali Digelar

Ajang pencarian sineas berbakat kembali diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk merangkul ...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…