Entertainment Film & TV
Film ‘Morbius’ Akan Berada di Timeline Milik Tobey Maguire Atau Milik Tom Holland?

By ali adam malik

Published on: 2020/01/14 16:08

screen-shot-2020-01-13-at-8-37-21-am-1578937325455_vaas.jpg

 

Trailer terbaru dari “Morbius” baru saja keluar kemarin malam dan membuat para penggemar semakin penasaran dengan banyaknya Easter Egg di dalam trailer tersebut. Mulai dari munculnya gambar SpiderMan yang di perankan oleh Tobey Maguire hingga kemunculan Micheal Keaton yang bermain dalam SpiderMan milik Tom Holland.

 

Pertama, kehadiran Spider-Man menunjukkan bahwa film ini dapat dihubungkan dengan film-film Spider-Man sebelumnya. Kedua, kata pembunuh mengisyaratkan bahwa film itu terjadi setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home, yang berarti versi Spider-Man ini seharusnya Tom Holland. Namun, setelan Spidey yang dipermasalahkan oleh para penggemar karena bukanlah yang dikenakan Tom Holland, tetapi yang dikenakan Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man-nya.

 

Ketiga, bidikan spesifik Spider-Man ini sebenarnya berasal dari layar pemuatan dari game PS4 Sony. Jadi, apakah Sony hanya bermain-main di sini? Apakah mereka menarik gambar layar pemuatan acak dari game mereka yang kebetulan milik Toby Maguire? Apakah mereka mencoba untuk menunjukkan bahwa Spider-Verse ada di Morbius, sehingga mengkonfirmasi bahwa Spider-Verse Sony yang sedang berlangsung terhubung ke iterasi masa lalu Spider-Man? Tanpa konfirmasi dari Sony, kita mungkin tidak pernah tahu jawabannya. Namun, media sosial memiliki beberapa reaksi cemerlang terhadap misteri tersebut. Berikut ini adalah beberapa reaksi dari para penggemar tentang kemunculan dari SpiderMan di film “Morbius”.

 

Jadi, apa yang akan terjadi dalam film “Morbius”? Apakah “Morbius” akan berlangsung selama alam semesta Toby Maguire? atau apakah ini terjadi selama timeline milik Tom Holland di Marvel Cinematic Universe? Jika penampilan Michael Keaton adalah petunjuk, maka mungkin ini terjadi di MCU dan bahwa permainan PS4 juga ada di alam semesta itu. Jika itu masalahnya, itu akan menjadi crossover video game / film paling meta dalam sejarah. Atau itu hanya Easter Egg yang lucu sehingga kita semua harus berhenti memikirkannya dengan keras? Berikan teori kalian sendiri di kolom comment.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Anggota X1 Resmi Bubar Karena Kontroversi Manipulasi Poling

Anggota X1 Resmi Bubar Karena Kontroversi Manipulasi Poling

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-13, RAN Akan Hadirkan Iconic Sho...

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-13, RAN Akan Hadirkan Iconic Showcase Untuk Penggemarnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tulus Hadirkan Rangkaian Tur & Festival Sewindu

Bersama rayakan perjalanan musik Tulus yang ke-8 Tahun.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…