Entertainment Film & TV
Film Horor 'Scream' Kembali Akan Diproduksi Dalam Waktu Dekat

By ali adam malik

Published on: 2021/11/11 17:00

 

Berdasarkan laporan Bloody Disgusting yang dilansir NME, Scream diproduksi kembali oleh rumah produksi Spyglass Media Group. Namun belum diketahui apakah mereka akan membuat semesta baru atau melanjutkan Scream 4. Hal yang bisa dipastikan dalam proyek Scream baru ini adalah naskah tidak akan ditulis oleh Williamson. Belum diketahui siapa yang diinginkan Spyglass Media Group menjadi penulis naskah.

 

Seri film Scream tergolong sebagai film slasher yang merupakan subgenre dari horor. Pembuatan film ini terinspirasi dari kejadian nyata pembunuh berantai bernama Gainesville Ripper. Scream (1996) bercerita tentang pelajar Casey Becker (Drew Barrymore) mendapat telepon dari orang yang tidak diketahui. Orang itu bertanya mengenai apa film menyeramkan yang jadi favorit Becker.

 

Seiring berjalannya waktu, penelepon berubah menjadi orang yang sadis dan mengancam hidup Bekcer. Bahkan ia menculik pacarnya dan meminta Becker menjawab pertanyaan beberapa pertanyaan tentang film horor. Pada masa itu Scream terbilang sukses. Dengan bujet US$14 juta, film itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$173 juta.

 

Spyglass Media Group nampaknya sedang gencar memproduksi kembali film horor klasik. Melansir Variety, mereka akan memproduksi ulang film Hellraiser yang pertama kali rilis pada 1987.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘Mangkujiwo’ Film Horor Indonesia Yang Akan Hadir Di Awa...

‘Mangkujiwo’ Film Horor Indonesia Yang Akan Hadir Di Awal Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Cinemaxx Rebranding Nama Menjadi Cinepolis

PT Cinemaxx Global Pasifik, salah satu grup bioskop terbesar di Indonesia, mengumumkan rebranding bi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

PlayStation Berhasil Mendapatkan Penghargaan Sebagai Konsol ...

PlayStation Berhasil Mendapatkan Penghargaan Sebagai Konsol Game Yang Paling Laku Di Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…