Fender Tawarkan Kelas Gratis untuk Mengisi Waktu Ketika Karantina

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/03/27 16:34

47072-original

Fender, perusahaan di balik pembuatan gitar-gitar ikonis, telah membuka kelas belajar gitar secara gratis. Kelas dengan sistem subscription ini aslinya memiliki biaya sebesar $9.99 per bulan, tetapi adanya masalah kejenuhan yang muncul dari social atau physical distancing ini memicu Fender untuk menggratiskan program tersebut.

Keputusan untuk menggratiskan program bernama Fender Play ini diharapkan dapat dijadikan sebagai suatu aktivitas untuk mengisi waktu luang saat menjalani self-quarantine. Namun, program kelas gratis ini memiliki kapasitas yang terbatas dan akan menyediakan akses kepada 100.000 subscribers pertama melalui situsnya. Tak hanya pembelajaran instrumen gitar, program ini juga akan menyediakan kelas-kelas untuk instrumen petik lainnya, seperti ukulele dan bass. Kelas online ini akan dilakukan melalui video-video instruksi berdasarkan instrumen pilihan dan gaya bermusik. Program ini juga kerap mengundang musisi-musisi untuk memberikan kelas khusus, seperti Thurston Moore, Butch Walker, Chris Garza, dan Justin Meldal-Johnsen.

Bagi yang berminat mempelajari instrumen baru sebagai aktivitas yang produktif untuk melawan kejenuhan social distancing, bisa mendaftar untuk mendapatkan free code Fender Play melalui situs resmi mereka.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tulus Hadirkan Rangkaian Tur & Festival Sewindu

Bersama rayakan perjalanan musik Tulus yang ke-8 Tahun.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Foals Akan Menggelar Konser Perdana Mereka di Indonesia Tahu...

Konser ini merupakan rangkaian tur dari album terbaru mereka Everything Not Saved Will Be Lost yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sejarah Hari Musik Nasional, Mulai dari Tanggal Sampai Penet...

Merayakan momen penuh sejarah bagi dunia permusikan Indonesia, Hari Musik Nasional.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…