Eat & Drink Restaurants
Fedwell Restaurant, Warteg sehat di kawasan Senopati

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/02 21:05

Terletak di lingkungan Senopati yang dinamis, gerai Fedwell menyajikan semua makanan yang sehat namun tetap menyenangkan bagi masyarakat. Fedwell dapat digambarkan sebagai ‘warteg’ sehat’ dimana semua menu yang ada akan ditampilkan, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati menu apa yang mereka inginkan dengan bowl milik mereka sendiri. 

Melalui bahan-bahan segar, Fedwell menyediakan berbagai pilihan mulai dari protein hingga karbohidrat, menggabungkan sehat dan lezat yang dapat dinikmati secara bersama dalam waktu sekali makan. Dengan menu yang dirancang oleh lulusan Le Cordon Bleu Paris, Fedwell bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan sehat yang unik melalui kombinasi rasa dan nutrisi.

Nantinya pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan, karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam bowl, selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba di Fedwell. Namun, Fedwell juga menyediakan signature bowl terbaik bagi pelanggan yang kewalahan terhadap varian menu yang tersedia. Selain itu, ada juga menu spesial lainnya seperti kopi, minuman sehat non-kopi, kue sehat dan jus dingin yang merupakan produk dari ‘kakak’ Fedwell yaitu Berrywell.

“Kami berharap dengan inovasi baru seperti Fedwell ini dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk terus mengkonsumsi makanan sehat dan menjalankan gaya hidup sehat. Kini semua itu jadi lebih mudah dan menyenangkan karena ada Fedwell.” – Dio Santoso Founder dari Fedwell

Gerai Fedwell resmi di buka di Senopati Raya no. 82. Pelanggan dapat mampir ke gerai Fedwell mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hidangan Istimewa Hari Raya Imlek dari Hakkasan Jakarta

Hari Raya perlu ditemani dengan hidangan kuliner autentik, dilahap bersama keluarga dan kerabat. Hak...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Hidangan Khas Indonesia yang Harus Kamu Coba!

5 Hidangan Khas Indonesia yang Harus Kamu Coba!

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya

CHIBO, Destinasi Kuliner asal Osaka, Tutup 2019 dengan Paket...

CHIBO, destinasi kuliner ternama dunia yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang, merupakan salah...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…