Entertainment Film & TV
Fans DC membuat Petisi Untuk Amber Heard Agar Keluar dari Film 'Aquaman 2'

By ali adam malik

Published on: 2021/11/21 14:32

 

Kabar terbaru kembali datang dari aktris cantik Amber Heard. Namun bukan lagi gara-gara kisruh perceraiannya dengan Johnny Depp yang kembali memanas beberapa waktu terakhir, laporan kali ini justru membahas soal perannya di seri "Aquaman".

 

Belum lama ini sejumlah penggemar mendadak memberikan petisi pada Amber Heard untuk keluar dari proyek sekuel "Aquaman", yakni "Aquaman 2" yang kabarnya bakal segera diproduksi oleh Warner Bros. Mereka beramai-ramai meminta agar aktris cantik ini tak lagi memerankan karakter Mera, yang merupakan love-interest dari Arthur Curry (Jason Momoa). 

 

 Hingga berita ini ditulis, petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 37 ribu penggemar, dengan target 50 ribu tanda tangan. Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.

 

Menurut kabar yang beredar, petisi yang diunggah di laman Change.org ini rupanya masih berkaitan dengan kasus perceraian Amber dan Johnny.  Amber dituduh melakukan dua kali pemukulan ke wajah Johnny Depp. Selain itu, ada juga berita yang mengabarkan Amber menghancurkan jari sang aktor dengan botol vodka sehingga membuat mantan suaminya itu harus melakukan operasi. Pembuat petisi ini, Jeanne Larson, juga menyenggol kasus Amber Heard yang diduga ditangkap pada tahun 2009 karena memperlakukan rekannya dengan buruk.

 

 

"Juga, Amber Heard ditangkap pada tahun 2009 karena menyalahgunakan mantan mitra domestiknya, Tasya Van Ree, menunjukkan pola penganiayaan yang dilakukan berulang-ulang oleh Amber Heard," tulis penggalan petisi tersebut.

 

Di sisi lain, sebelumnya Johnny Depp sendiri pernah meminta supaya Warner Bros tak lagi menggandeng mantan istrinya tersebut dalam proyek-proyek mereka selanjutnya. Kabarnya, para petinggi Warner Bros diam-diam mempertimbangkan permintaan sang aktor.

 

Sementara itu, Warner Bros sendiri telah mengumumkan tanggal rilis "Aquaman 2" sejak bulan Februari lalu. Proyek sekuel ini rupanya siap menyapa penggemar pada 16 Desember 2022 mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Film Horor Terbaik Hollywood Versi HangoutIndo

5 Film Horor Terbaik Hollywood Versi HangoutIndo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Joker Hal Yang Mustahil Bisa Ditiru Marvel

Joker adalah hal mustahil yang bisa dilakukan Marvel karena skrip yang diciptakan mereka tak bisa di...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar pemenang VMA 2019, Ariana Grande memenangkan ‘Artis...

Ajang penghargaan musik, Video Music Award 2019 atau VMA 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26 A...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…