Lifestyle Sports
F45 Studio Resmi Buka di Pondok Indah

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/01/31 17:24

 F45 - Suasana saat member berlatih

Berolahraga bukan lagi sekedar latihan kardio sederhana di atas treadmill dan mengangkat beban. F45 adalah kombinasi dari semua hal tersebut dengan energi penuh dan teknologi terbaru yang meningkatkan latihan Anda. F45 adalah teknik pelatihan baru yang kompeten dan bertujuan untuk memaksimalkan fungsi tubuh. Ini adalah olahraga yang paling inovatif, menantang, dan sistematis yang ada di dunia.

F45 - Luke Armstrong-Directors F45 HQ Australia dan Eric Moss, Founder F45 Indonesia

F45 adalah waralaba kebugaran dengan pertumbuhan tercepat di Australia. Sekarang dengan lebih dari 500 studio di Australia dan lebih dari 1,300 studio di seluruh dunia, F45 kini telah sampai di Indonesia. “Kami sangat antuasias untuk menghadirkan pengalaman ini bagi para penggemar olahraga di Jakarta. Memberi hasil dan hiburan dari kemacetan kota ini dengan aktifitas olahraga yang menyegarkan”, jelas Eric Moss, Chief Operating Officer F45 Pondok Indah North.

Popularitas F45 berkembang karena fokus pada 'motivasi, inovasi, dan hasil'. Format pelatihan fungsional selama 45 menit juga telah menjadi juara bagi para penggila kebugaran, terutama bagi mereka yang tidak punya banyak waktu. Dengan bantuan teknologi, setiap latihan dimodifikasi secara digital dan regular, artinya klien tidak akan mendapatkan latihan yang sama dua kali. Moss menjelaskan bahwa "Anda bisa yakin bahwa anda tidak akan bosan ataupun kehabisan gerakan. Anda pasti akan termotivasi untuk mendorong diri menjadi lebih baik".

F45 - Tipe Latihan

Olahraga F45 menggabungkan 3 gaya pelatihan kebugaran terdepan dan mengubahnya menjadi pengalaman olahraga kelompok yang menarik bagi para anggotanya. Ini menggabungkan elemen Pelatihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT), Pelatihan Sirkuit, dan Pelatihan Fungsional. Ada 33 kelas di F45 Pondok Indah North dan tidak ada satu kelas yang sama. Kelas-kelas ini akan menargetkan semua otot dan membantu para klien untuk menjadi lebih ramping, lebih cepat dalam pergerakan, serta lebih gesit dalam sesi kardio 45 menit . Ini berbasis tim, intens, dan cara yang hebat untuk memompa endorfin ke seluruh tubuh.

F45 - Wulan Guritno
F45 - Nikita Willy

Disukai oleh para selebriti, F45 dipilih untuk menjaga bentuk tubuh mereka dan menjaga tubuh agar tetap bugar di sela jadwal yang padat. F45 menjadi latihan favorit dari para selebriti internasional seperti Hugh Jackman dan Nicole Richie, hingga selebriti Indonesia seperti Wulan Guritno, Nikita Willy, dan Luna Maya.

“Saya suka F45 karena efisien, mencukupi, dan intens. Dalam mencapai setiap tujuan, perjuangan selalu nyata. Sakit? Lelah? Berkeringat? Itu artinya latihan ini berfungsi. F45 mendorong saya untuk mempercayai proses dan menikmatinya, ”kata Adinia Wirasti sebagai salah satu anggota di F45.

F45 - Studio F45 Pondok Indah North

F45 Pondok Indah North adalah studio terbaru yang akan dibuka dengan harga membership sejumlah IDR 1,500,000 per bulan. Studionya berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah Blok III BB, Jakarta Selatan 12310. Setelah membuka dua studio, F45 Senopati dan Pondok Indah, para pendiri akan membuka 3 studio lagi di daerah Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Mega Kuningan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram di @f45_training_pondokindahnorth.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Adidas Meluncurkan Seri 'Dragon Ball Z'

Adidas kembali membuat gebrakan, kali ini mereka merilis seri sepatu yang terinspirasi dari Dragon B...

By: Kevin

Baca selengkapnya

realme 3, Dengan Prosesor MediaTek P60 dan Desain Starry yan...

realme 3 hadir sebagai suksesor realme 2 sebagai smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi serba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Balmain x Cara Delevingne

Bukan hanya model, aktris dan musisi, kini Cara Delevingne turut mencurahkan talentanya dalam mendes...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…