‘Everyday Life’ Milik Coldplay Berhasil Masuk Di Chart Billboard

By ali adam malik

Published on: 2021/12/04 13:53

 

Coldplay kembali menempatkan dirinya keperingkat tertinggi di chart Top Rock Album Billboard, ketika albumnya yang bertajuk “Everyday Life” melakukan debutnya pada bulan desember ini.

 

Album studio kedelapan Coldplay ini berhasil menjadi peringkat pertama dan menjadikan album ini menyamai album lainnya yang berjudul “A Head Full of Dreams” pada tahun 2015 yang saat itu berada di peringkat 1 dengan 48.000 unit album yang terjual.

 

Masing-masing album full-length Coldplay yang dirilis sejak tahun 2006 Top Rock Albums telah debut di No. 1, dimulai dengan pemerintahan lima minggu 2008 Viva la Vida atau Death and All His Friends. Selain itu pemimpin ketiga terbanyak dalam sejarah penghitungan, daftar yang dipimpin oleh John Mayer dengan tujuh.

 

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, “Everyday Life” tiba sebagai top 10 ketujuh Coldplay di Billboard 200 all-genre. Sementara itu, tujuh lagu dari daftar lagu 16 lagu Everyday Life melengkapi grafik Hot Rock Songs multi-metrik, dipimpin oleh lead single "Orphans," yang kembali ke No. 3. Debut teratas album ini adalah "Champion of the World" di No. 13.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Nama Sutradara Yang Cocok Untuk Film ‘Captain Marve...

Daftar Nama Sutradara Yang Cocok Untuk Film ‘Captain Marvel’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

CHOI SIWON Gelar Fanmeeting Pertama di Indonesia

‘Perfect Date’ yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta adalah fan me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…