Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melalui Yayasan Pribadinya

By ali adam malik

Published on: 2020/04/06 08:53

bdbf68e05c770d07e51ffbfa3ee84b48

 

Pada sabtu lalu, Elton John baru saja meluncurkan dana bantuan darurat virus corona senilai 1 juta dolar melalui Yayasan AIDS-nya.

 

“Selama hampir 30 tahun, yayasan saya memprioritaskan orang yang paling rentan terhadap HIV untuk mengakhiri epidemi AIDS, dan kami juga berkomitmen untuk hal ini selama krisis COVID-19. Mendistribusikan obat-obatan, tes dan perawatan pencegahan tidak sesederhana beberapa minggu yang lalu. Jadi, dana darurat COVID-19 kami yang baru akan membantu mitra garis depan mempersiapkan dan merespons pandemi dan dampaknya terhadap pencegahan dan perawatan HIV bagi masyarakat yang paling terpinggirkan, ”katanya dalam sebuah video yang diposting di akun Twitter-nya.

 

 

Penyanyi itu telah mengumpulkan banyak uang selama pandemi virus corona. Pekan lalu, ia menjadi tuan rumah dalam konser yang bertajuk "Konser Ruang Tamu untuk Amerika" yang menampilkan Billie Eilish, Mariah Carey, Alicia Keys dan banyak artis lainnya, dengan dana 8 juta dolar yang dikumpulkan untuk bantuan virus corona. Tim McGraw, Backstreet Boys, Sam Smith, Dave Grohl, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Camila Cabello dan Shawn Mendes juga tampil selama konser live-streamed.

 

“Kita harus menjaga momentum atau kalau tidak hasilnya akan menjadi bencana bagi orang yang hidup dengan HIV dan penyakit menular lainnya. Kami bersama Anda, kami memikirkan Anda dan kami tidak akan meninggalkan siapa pun, "katanya dalam video.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Final Trailer: Stranger Things 3

One summer can change everything. Stranger Things 3 merilis final trailer penuh teka-teki yang akan ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp Akhirnya Diluncurkan

Trailer dari sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan akhirnya telah resmi dirilis.

By: Kevin

Baca selengkapnya

10 Film Dokumenter Makanan Netflix Untuk Menemani Kamu di Ru...

Imbas merebaknya virus corona (Covid 19), beberapa kegiatan dinon-aktifkan. Beberapa sekolah atau te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…