Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melalui Yayasan Pribadinya

By ali adam malik

Published on: 2022/04/06 08:53

 

Pada sabtu lalu, Elton John baru saja meluncurkan dana bantuan darurat virus corona senilai 1 juta dolar melalui Yayasan AIDS-nya.

 

“Selama hampir 30 tahun, yayasan saya memprioritaskan orang yang paling rentan terhadap HIV untuk mengakhiri epidemi AIDS, dan kami juga berkomitmen untuk hal ini selama krisis COVID-19. Mendistribusikan obat-obatan, tes dan perawatan pencegahan tidak sesederhana beberapa minggu yang lalu. Jadi, dana darurat COVID-19 kami yang baru akan membantu mitra garis depan mempersiapkan dan merespons pandemi dan dampaknya terhadap pencegahan dan perawatan HIV bagi masyarakat yang paling terpinggirkan, ”katanya dalam sebuah video yang diposting di akun Twitter-nya.

 

 

Penyanyi itu telah mengumpulkan banyak uang selama pandemi virus corona. Pekan lalu, ia menjadi tuan rumah dalam konser yang bertajuk "Konser Ruang Tamu untuk Amerika" yang menampilkan Billie Eilish, Mariah Carey, Alicia Keys dan banyak artis lainnya, dengan dana 8 juta dolar yang dikumpulkan untuk bantuan virus corona. Tim McGraw, Backstreet Boys, Sam Smith, Dave Grohl, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Camila Cabello dan Shawn Mendes juga tampil selama konser live-streamed.

 

“Kita harus menjaga momentum atau kalau tidak hasilnya akan menjadi bencana bagi orang yang hidup dengan HIV dan penyakit menular lainnya. Kami bersama Anda, kami memikirkan Anda dan kami tidak akan meninggalkan siapa pun, "katanya dalam video.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jack Black Berseteru Dengan Thor: Ragnarok

Jack Black Berseteru Dengan Thor: Ragnarok

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya

Eksperimental Elektronik Asal Bali, Gabber Modus Operandi Ak...

Gabber Modus Operandi dipastikan bakal tampil di festival musik Primavera Sound di Barcelona pada 3 ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…