Lifestyle Sports
Egy Maulana Vikri Kena Pukulan Bek Polandia Maciej Sadlok Hingga Masuk Rumah Sakit

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/29 17:19

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menjadi perbincangan setelah mendapat kesempatan menjadi starter bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia. Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama saat Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow.

Laga yang digelar di Stadion Energa, Minggu (28/7/2019) tersebut merupakan pertandingan pekan kedua Liga Polandia 2019-2020.

Namun, ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami Egy Maulan Vikri. Berhasil dikelabuhi lawan, pesepakbola berusia 30 tahun itu pun kemudian langsung melakukan pelanggaran brutal dengan memberikan pukulan pada bagian wajah Egy, yang membuatnya dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Hingga akhirnya, pemain yang baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada Juli 2018 lalu ini pun ditarik keluar oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec ketika babak kedua hendak bergulir.

Seusai pertandingan tersebut, Piotr Stokowiec menjelaskan kondisi Egy usai mengalami benturan dengan Sadlok, dan mengatakan bahwa pesepakbola berusia 19 tahun tersebut sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Meskipun begitu, pelatih asal Polandia itu nggak mau tergesa-gesa menyimpulkan kondisi Egy saat ini tetapi tetap memiliki harapan supaya anak asuhnya baik-baik saja.

"Aku harap semuanya baik-baik saja. Aku nggak mau menyimpulkan terlalu dini soal kondisinya," ucap Stokowiec dalam keterangannya.

Dalam laga pekan kedua Liga Polandia 2019/2020 yang digelar di Stadion Energa pada Minggu (28/7) kemarin tersebut, Lechia Gdansk sendiri harus puas berbagi poin dengan Wisla Krakow setelah mengakhir laga dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Lechia bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga Polandia dengan koleksi dua poin.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

NBA dikabarkan Akan menghentikan liga Akibat Menyebarnya Vir...

NBA dikabarkan Akan menghentikan liga Akibat Menyebarnya Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

adidas Hadirkan Toko dengan Konsep Retail Terbaru di Grand I...

adidas Grand Indonesia merupakan toko ritel pertama di Indonesia dengan konsep “stadium”.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

#KlookYourDream

Buat momen liburanmu semakin unik dan tak terlupakan dengan begitu banyak layanan dan aktivitas mena...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…