DWPX: Beragam Aktivitas Yang di Umumkan Menjelang Tiga Minggu DWPX

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/23 14:52

IMG_9146

Menjelang edisi ke-10 Djakarta Warehouse Project atau DWPX tanggal 7-9 Desember nanti di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan beragam activations menarik untuk mendukung festival experience para penonton di gelaran press conference yang diadakan di Blowfish, kemarin, 21 November 2018.

Penonton DWPX tidak perlu khawatir membawa kendaraan ke tempat acara karena DWPX telah bekerjasama dengan GO-JEK sebagai Official On-Demand App dan tiket.com sebagai Official Flight & Hotel App untuk mempermudah perjalanan pergi dan pulang selama DWPX.

GO-JEK dengan layanan GO-RIDE dan GO-CAR-nya memudahkan penonton untuk sampai di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan juga saat waktu pulang. Menjanjikan pengalaman yang hassle-free, GO-JEK akan menyediakan sebuah Customer Lounge yang akan menjadi tempat para penonton bersantai selagi menunggu dijemput.

Sebuah shuttle bus service hasil kolaborasi dengan tiket.com akan beroperasi melewati berbagai rute populer di pulau Bali selama 7-9 Desember seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran. Paket tiket DWPX dan shuttle bus, serta paket bundle (tiket dan kamar hotel + tiket shuttle bus) dapat dibeli di halaman tiket.com.

Shuttle bus service DWPX juga dapat dinikmati secara gratis untuk penonton yang tidak membeli paket bundle. Hanya dengan datang ke kantor pusat tiket.com di Sunset Road, Kuta dan menunjukan aplikasi tiket.com yang sudah ter-install di handphone, penonton dapat langsung menikmati shuttle bus service.

IMG_9142

Aplikasi DWPX akan segera diluncurkan di App Store dan Play Store dalam waktu dekat. Aplikasi gratis tersebut akan menjadi one-stop solution untuk mengetahui jadwal atau set times masing-masing panggung, venue map, dan aktivitas-aktivitas menarik selama di DWPX. Terdapat fitur chat room di mana para penonton dan fans para musisi yang tampil dapat berkomunikasi secara online.

“Kami ingin menciptakan sebuah festival experience yang mempermudah semua hal untuk para penonton,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.
“Di era serba digital ini, semua experience yang kami hadirkan dapat langsung diakses dari smartphone kita semua seperti aplikasi DWPX, serta GO-JEK dan tiket.com yang mempermudah perjalanan ke tempat acara dengan berbagai opsi transportasi yang disediakan,” lanjut Sarah. 

Di press conference DWPX, hadir juga 5 musisi Indonesia yang akan tampil di DWPX dari puluhan nama musisi regional dan Indonesia yang diumumkan hari ini. Kelima musisi itu adalah KimoKal, Aydra, Stan, Maliki, dan Andre Dunant
“Kami sangat ga sabar untuk tampil di DWPX nanti. Rencananya kami akan membawakan lagu baru untuk pertama kalinya di DWPX,” kata Kallula di press conference DWPX. “Lagu itu akan jadi bagian dari album ke-2 kami yang akan dirilis tahun depan,” lanjut Kallula. 
Sementara itu, Aydra berencana untuk membawa nuansa Bali ke penampilannya. “Setiap saya tampil di suatu kota, saya selalu memasukan unsur musik kota tersebut ke set saya. Di DWPX nanti, saya akan memasukan elemen musik khas Bali. Saya tidak sabar!” kata Aydra.

Merchandise DWPX hasil kolaborasi dengan brand Monstore sudah tersedia di website DWPX. Dimulai dari harga Rp89,100, beragam item tersedia diantaranya kaos, kemeja, tanktop, lanyard, dan topi bernuansa DWPX dapat dibeli secara online.

dwp17b_129

Rangkaian acara Road to DWPX juga digelar di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Tokyo, Beijing, Ningbo, Guangzhou, Hefei, dan Hangzhou menampilkan DJ-DJ di bawah naungan Inspire Artistry yaitu w.W, Patricia Schuldtz, dan Devarra, serta Marc Benjamin. 

Saat ini tiket harian atau Daily Pass DWPX yang dimulai dari harga Rp800,000 tersedia secara online di website resmi DWPX yaitu www.djakartawarehouse.com dan di semua official ticketing partner DWPX yang terdaftar di website resmi DWPX. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%. Sementara itu, tiket terusan tiga hari DWPX atau 3-Day Pass sudah habis terjual.

 

Foto: Dok. Ismaya

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Ultimate Queen Celebration Menampilkan Marc Martel Men...

Asian Live United mempersembahkan “The Ultimate Queen Celebration” yang akan membawa penyanyi Ma...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Youtuber Asal Amerika Serikat Cover Lagu Milik Penyanyi Indo...

Youtuber Asal Amerika Serikat Cover Lagu Milik Penyanyi Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Album Terbaru Harry Styles Akan Hadirkan Musik Yang Berbeda

Album Terbaru Harry Styles Akan Hadirkan Musik Yang Berbeda

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…