Lifestyle Gadget
Dumbo Film Rekomendasi Bulan Maret 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/26 13:29

Menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar film animasi Dumbo yang berstatus legendaris sejak perilisannya di tahun 1941, kini kamu akan kembali dipertemukan dengan kisah gajah kecil, Dumbo dalam bentuk adaptasi live-action.

Akan dirilis pada bulan Maret 2019 di seluruh bioskop Indonesia, film yang disutradarai oleh Tim Burton dan dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood, dari Colin Farrell, Michael Keaton, Danny Devito, Eva Green, Alan Arkin, dan bintang-bintang muda, Nico Parker dan Finley Hobbins, Dumbo siap menghadirkan petualangan sang gajah kecil yang mampu terbang dengan telinga lebarnya sebagai bagian dari atraksi di Dreamland amusement park.

Penasaran menunggu seperti apa tampilan Dumbo dalam bentuk live-action dan kisah yang akan ditampilkan di film ini, berikut sejumlah fakta menarik yang patut kamu ketahui sebelum menyaksikannya di teater bulan ini.

Fakta menarik tentang “Dumbo” yang harus kamu ketahui:

"Dumbo" adalah salah satu film pertama yang selesai di studio Burbank Disney, yang dibuka pada tahun 1940,  film ini dibangun berkat keuntungan dari "Snow White and the Seven Dwarfs."

Awalnya film "Dumbo" dijadwalkan sebagai film pendek 30 menit. akhirnya diperluas menjadi hanya di bawah 64 menit (Film fitur animasi terpendek kedua Disney setelah 1942 "Saludos Amigos," yang hanya 42 menit).

Dalam konsep Tim Burton tentang “Dumbo”, tidak ada binatang yang berbicara. Ny. Jumbo, Timothy Mouse, dan banyak hewan lainnya melakukannya.

“Dumbo” diambil di luar London di panggung musik di Pinewood Studios East.

Tim produksi membangun sebanyak mungkin Medici Bros Circus dan Dreamland untuk meletakkan kisah di lingkungan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

7 Tips Buat Kamu Yang Mau Liburan Mendadak

Liburan mendadak bukan berarti kamu bisa langsung pergi begitu saja. Biar makin asyik dan gak kalah ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rekap Berita Selama Bulan September 2019

Unjuk rasa mahasiswa terhadap pemerintah yang dilakukan di depan DPR/MPR membuat Indonesia menjadi s...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Honor 9i Harga dan Spesifikasi

Mengusung konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar dengan harga terjangkau ini dilengkapi denga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…