Lifestyle Fashion
Dope & Dapper Luncurkan Puma X Michael Lau

By Kevin

Published on: 2018/01/29 13:23

Dope & Dapper bersama Puma baru saja meluncurkan koleksi sneaker Puma X Michael Lau di Indonesia. Peluncuran sneakers limited edition in idilangsungkan di mall Gandaria City, Jakarta.

Sneakers Puma X Michael Lau atau yang disebut juga dengan "Sample Suede" terinspirasi dari sample sepatu yang masih dalam tahap pengujian. Layaknya sepatu yang masih dalam tahap uji, Lau menambahkan detail-detail khusus seperti jahitan zig-zag di sepanjang Formstripe, lacing dan bagian lidah sepatu. Huruf kanji yang berarti ‘Contoh’ dirancang pada contoh carikan untuk lidah dan sockliner sepatu. Terdapat huruf ‘L’ pada tumit sepatu sebelah kiri, dan ‘R’ di sebelah kanan. Detail-detail unik tersebut memang menjadikan sepatu ini terkesan masih dalam tahap prototype. 

“Saya sering membuat design sneaker yang unik dan tidak umum. Saya lebih ingin sepatu saya menjadi produk untuk dikoleksi. Mungkin karena saya menganggapnya seperti karya seni,” tukas Lau.

“Saya datang dari generasi PUMA Suede. PUMA merayakan ulangtahun PUMA Suede yang ke 50 menandakan bahwa kita berada pada generasi yang sama. Generasi kita sudah melihat bagaimana budaya sneaker berkembang dari tahun 70an hingga 2000an. Seperti saya, sepatu ini klasik. Sepatu ini hadir saat saya masih muda, dan berperan penting pada formasi awal budaya anak muda dan street berkembang, dan masih berpengaruh hingga kini. Itulah yang membuat Puma Suede ini sangat klasik.”

Selain itu, Michael Lau juga menambahkan kolaborasi bersama Puma ini dengan mengeluarkan patung mainan "Worth Cat". Collectible toy ini dirilis ecara terbatas lengkap dengan tandatangannya ini terinspirasi oleh kucing Puma dan mewakili salah satu dari tujuh warna pada sneakers Puma X Michael Lau.  

Koleksi ini bisa didapatkan di gerai-gerai Dope & Dapper Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Adidas dan Palace Kembali Luncurkan Kolaborasi Terbaru

Adidas kembali berkolaborasi dengna brand fashion Palace dengan beberapa koleksi yang akan dirilis p...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Vivo V9 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, vivo akhirnya secara resmi meluncurkan...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Leica Persembahkan Edisi Spesial Leica Q "Snow"

Leica berkolaborasi dengan snowboarder peraih medali emas Olimpiade asal Swiss.

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…