Eat & Drink Restaurants
DJOURNAL HOUSE menyajikan Coffee dan Cocktail Bar pertama di Indonesia.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/01 16:07

Bar

ISMAYA Group dengan motto Creating The Good Life. ISMAYA berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan. Djournal  House hadir dengan suasana yang pasti sangat menyenangkan untuk para pencinta kopi, kuliner hingga musik. Ismaya Group yang telah membuka Djournal Coffee pada tahun 2013 ini selalu dikhususkan untuk menyediakan rumah yang nyaman. untuk semua "Jurnalis". Kini Djournal House menyajikan Coffee dan Cocktail Bar pertama di Indonesia.

Roasting Room(1)Roasting Room(2)

Coffee Roastery
Menggunakan salah satu pemanggang kopi terbaik di industri, Probat, pemanggang in-house Djournal House memberikan kontrol yang tak tertandingi atas proses pemanggangan untuk memaksimalkan dan mengeluarkan rasa dari biji kopi. Menyeduh berbagai macam hanya biji kopi bermutu tinggi dari tempat paling subur di Indonesia, bekam biji kopi secara berkala dipastikan untuk cangkir kopi yang paling konsisten. Dengan sentuhan seorang seniman dalam setiap tegukan, Djournal House menghadirkan kopi panggang paling segar untuk perjalanan kafein yang belum pernah ada sebelumnya.

Vinyl Corner(2)Vinyl Corner(1)

MUSIC BAR
Menyadari bahwa kopi yang baik hanya akan terasa lebih enak ketika diisi dengan musik yang bagus, Djournal House mendedikasikan Coffee Roastery & Music Bar. Dilengkapi dengan pemutar rekaman, berbagai rekaman vinyl yang dikuratori secara pribadi, serta beragam pilihan biji kopi untuk kamu pilih. Saat musik benar-benar mengalir di nadi kita, pertunjukan musik reguler akan melengkapi pengalaman Djournal House.

DSC00907DSC07825DSC07941

COFFEE BY DAY, COCKTAIL BY NIGHT
Selain pilihan hidangan yang menenangkan termasuk menu sarapan sepanjang hari, kami juga akan menyajikan koktail pertama yang terinspirasi dari jenis kopi. Djakarta Roast Martini dan Aeropress Negroni yang berkafein akan membuat penikmat kopi dan koktail. Menawarkan perjalanan kopi-demi-hari dan malam-demi-malam, Djournal House akan menjadi tempat paling segar bagi semua kreatif muda untuk membuat koneksi dan mencari inspirasi. Interior kayu pedesaan, dikombinasikan dengan keakraban yang sejuk dan nyaman dari Djournal House akan membuat siapa pun merasa seperti di rumah. Terletak di jalan Gunawarman yang trendi di Senopati, Djournal House buka 7 hari seminggu dari jam 7 pagi hingga larut malam. 

Demi kopi, musik, dan koktail, Djournal House mengundang semua orang untuk makan, minum, dan merayakan bersama. Sepanjang hari setiap hari.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Savior of Pakubowono

Pakubuwono jajahan kuliner kamu berikutnya, Savior of Pakubuwono adalah restoran terbaru yang mengub...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Jogja

Malam tahun baru sedang berada di Jogjakarta bersama teman-teman tapi bingung mau nongkrong di mana?...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pochajjang Korean BBQ dengan sajian All You Can Eat

Pochajjang menawarkan pengalaman kuliner Korean barbeque yang tidak kalah dengan kedai barbeque di n...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…