DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Kembali Ke Jakarta Sebulan Lagi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/18 11:12


Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali mengukir sejarah saat puluhan nama terbesar di jagat musik elektronik dunia berkumpul di Jakarta untuk edisi ke-11-nya yang akan digelar pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran.

Setelah perayaan edisi ke-10-nya di Bali tahun lalu, festival gelaran Ismaya Live ini akan digelar selama 3 hari untuk pertama kalinya di Jakarta untuk menyambut datangnya dekade baru perjalanan DWP. Musisi-musisi terfavorit dari 10 edisi pertamanya serta nama-nama yang belum pernah tampil di DWP akan memeriahkan gelaran DWP 2019.

Salah satu nama terbesar di industri musik saat ini, Calvin Harris, akan kembali hadir di DWP sebagai headliner --- mengakhiri penantian penggemarnya selama 7 tahun sejak Ia terakhir datang ke Indonesia. Sejak penampilan terakhirnya di DWP pada tahun 2012, Harris telah merilis beragam hits yang merajai tangga lagu dunia serta berkolaborasi dengan sejumlah nama besar di dunia musik seperti Ariana Grande, Frank Ocean, Rihanna, Sam Smith, Katy Perry, dan Pharrell Williams.

DJ no. 1 di dunia versi DJ Mag selama 3 tahun berturut-turut dari 2016-2018, Martin Garrix, dan Zedd, yang memiliki pendengar terbanyak di Jakarta dibanding kota mana pun di dunia, juga akan bergabung sebagai headliner di DWP 2019. Pionir dari genre dubstep, Skrillex, ikut didaulat sebagai headliner bersama Disclosure yang akan tampil untuk pertama kalinya di DWP sejak mereka terbentuk di tahun 2010.

Selain kelima headliner di atas, kembalinya DWP ke Jakarta akan dimeriahkan dengan kembalinya musisi-musisi ternama dari berbagai sub-genre musik elektronik termasuk Blasterjaxx, Bassjackers, Jeffrey Sutorius also known as Dash Berlin, Markus Schulz, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Yellow Claw.

Touring party asal Barcelona, Elrow, yang sebelumnya pernah dihadirkan di DWP 2017, akan membawa konsep El Triangulo De Las Rowmudas mereka untuk pertama kalinya ke Asia di DWP 2019 dalam sebuah konsep special stage. Dilengkapi dengan dekorasi serba meriah yang akan mengelilingi penonton, ditambah berbagai hujan konfeti warna-warni, dan juga kehadiran karakter-karakter bertema monster laut & bajak laut di tengah-tengah penonton nanti, Elrow akan menjadi salah satu highlight DWP 2019.

Edisi ke-11 DWP akan menjadi DWP pertama untuk beberapa musisi dunia yang penampilannya patut ditunggu-tunggu seperti Chromeo (DJ set), Coone, Jonas Blue, dan Salvatore Ganacci. Untuk pertama kalinya di Indonesia, special stage persembahan dari label musik duo Yellow Claw yaitu Barong Family akan dihadirkan.

Sejumlah nama up-and-coming di dunia musik elektronik seperti Devarra, 22 Bullets, Marc Maya, Meduza, Softest Hard, w.W, Yung Bae dan Generik akan turut memeriahkan DWP 2019.


“Kami memulai dekade terbaru perjalanan DWP dengan berpulang ke Jakarta. Memasuki edisi ke-11-nya, keragaman yang menjadi nilai utama dari DWP tetap dipertahankan dengan hadirnya musisi-musisi elektronik terbesar dari berbagai sub-genre,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“DWP 2019 akan menjadi kali pertama DWP digelar selama 3 hari di Jakarta. Sesuai dengan semangat inovasi yang dibawa DWP dari tahun ke tahun, kami mempersiapkan 2 special stage. Barong Family akan mengisi slot special stage di hari pertama, dan Elrow akan membawa tema El Triangulo De Las Rowmudas untuk pertama kalinya ke Asia di hari kedua DWP 2019,” lanjut Sarah.
“Masih ada beberapa nama yang akan kami umumkan dalam sebulan ke depan,” lanjut Sarah.


Sebagai official mineral water DWP 2019, Eternalplus akan meluncurkan botol edisi khusus Djakarta Warehouse Project. Panggung utama DWP, Garuda Land, menjadi inspirasi desain botol Eternalplus edisi DWP 2019 yang akan segera didistribusikan di Jabodetabek sebelum DWP 2019 terselenggara.

Tiket 3-Day Pass dan Daily Pass DWP 2019 dapat dibeli di www.djakartawarehouse.com. Tiket 3-Day Pass saat ini dimulai dari harga Rp1,500,000 untuk kategori General Admission (GA)-Early Entry yang mengharuskan penontonnya datang sebelum jam 7 malam setiap harinya. Sementara itu, tiket berkategori GA-Presale saat ini dimulai dari harga Rp1,680,000 untuk tier GA-Presale 3. Penonton dengan tiket GA-Presale dapat datang ke tempat acara kapan pun.

Harga tiket Daily Pass berkategori GA dimulai dari harga Rp650,000 untuk tier GA-Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya masuk ke dalam tempat acara sebelum jam 7 malam.

Sementara itu, harga tiket GA dengan tier Presale yang memperbolehkan penontonnya masuk kapan pun dimulai dari harga Rp750,000 untuk tier Presale 2.

Calon penonton yang ingin mendapatkan fasilitas khas VIP Gold seperti akses ke VIP viewing area, gerbang masuk khusus VIP Gold, dan akses ke VIP toilet, VIP bar, dan VIP lounge, serta antrian khusus saat menukarkan tiket dapat membeli tiket VIP Gold yang dimulai dari harga Rp3,520,000 untuk tiket 3-Day Pass VIP Gold-Presale 3 dan Rp1,400,000 untuk tiket Daily Pass VIP Gold-Presale.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak 25 persen.

Kota-kota besar di benua Asia akan turut merayakan kembalinya DWP ke Jakarta dengan seri acara Road to DWP 2019 yang menyambangi Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo, Denpasar, Beijing, Hangzhou, Shanghai, Nanjing, Hanoi, Changzhou, dan Suzhou.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Last of Us Part 2 Akhirnya Resmi Kabarkan Tanggal Rilis

The Last of Us Part 2 Akhirnya Resmi Kabarkan Tanggal Rilis

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Call of Duty Berhasil Mengalahkan FIFA 20 Untuk Menjadi Game...

Call of Duty Berhasil Mengalahkan FIFA 20 Untuk Menjadi Game Terbaik Tahun Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tulus Hadirkan Rangkaian Tur & Festival Sewindu

Bersama rayakan perjalanan musik Tulus yang ke-8 Tahun.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…