Eat & Drink Pubs & Clubs
Dine and Dance di Hakkasan Jakarta pada Malam Tahun Baru Memperkenalkan Rooftop Hakkasan level 26

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/29 18:05

Menyambut pada tahun 2020, Hakkasan Jakarta akan menghadirkan New Year Eve pertama dengan pengenalan Rooftop Hakkasan yang menakjubkan.

Para tamu diundang untuk mengalami malam “Dine with Us, Dance with Us” yang luar biasa dimulai dengan makan malam di lantai 25 dari Restoran Hakkasan diikuti dengan menjadi yang pertama untuk berpesta di lantai 26th Hakkasan Rooftop, menikmati pemandangan kota yang spektakuler di jantung kota Jakarta. SCBD.

ROOFTOP1

Mengangkat Malam Tahun Baru ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, Hakkasan Jakarta menghadirkan "Dine with Us, Dance with Us," pengalaman bersantap dan pesta yang mencakup semua yang terdiri dari makan malam prix-fixe untuk sekelompok tamu di restoran, diikuti oleh pribadi meja dengan paket minuman di Hakkasan Rooftop.

Hakkasan Jakarta juga telah menyiapkan serangkaian paket berbeda untuk Rooftop dan juga Restaurant yang memungkinkan para tamu untuk memiliki akses eksklusif untuk merayakan hitung mundur Malam Tahun Baru dari tempat yang strategis di Rooftop.

Dengan pertunjukan oleh tamu istimewa DJ P Double (Soul Menace) dan Deefo yang akan menghitung mundur hingga tengah malam dengan satu set lagu pesta, Hakkasan akan berdering di tahun baru dengan penuh gaya dan mengantarkan era baru dengan Rooftop yang ikonik.

“Hakkasan Jakarta senang untuk merayakan pesta Malam Tahun Baru pertama kami dan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu di Restaurant kami dan Rooftop baru yang luar biasa. Kami menyambut semua orang untuk menjadi bagian dari acara khusus ini dan menjadi yang pertama untuk menjelajahi ruang baru ini, ”kata Paul Hugo, Country Manager, Hakkasan Indonesia.

Hakkasan Jakarta
SCBD, Lot 11, Jl. Jend. Sudirman No.RT.5, RT.5/RW.3,
Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Keseruan Berburu Kuliner di Jakarta Culinary Feastival 2018

Kemeriahan festival kuliner yang diselenggarakan Ismaya Live, Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018,...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Le Meridien Jakarta Berbagi Perspektif Baru Menikmati Sunday...

Hari Minggu cuma ‘leyeh-leyeh’ di kamar adalah kesia-siaan belaka. Keindahan suasana santai dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kenikmatan Coklat Ransiki dari Papua Barat Hadir di Pipiltin...

Pipiltin Cocoa resmi meluncurkan koleksi terbaru dari edisi cokelat asli Indonesia, Ransiki 72%. Pel...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…