Entertainment Film & TV
Woody Harrelson Akan Gantikan Jason Stathan di Film ‘The Man From Toronto’

By ali adam malik

Published on: 2020/03/11 15:54

woody-harrelson

 

Woody Harrelson akan menggantikan Jason Statham di film terbaru Sony Pictures yang berjudul "The Man From Toronto", sebelumnya mereka sudah mengkonfirmasi jika Kevin Hart juga akan bergabung dalam film komedi tersebut.

 

Statham sendiri sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut, tetapi tiba-tiba mundur seminggu yang lalu karena perbedaan kreatif dan Sony bergegas mencari aktor baru. Sony dan Harrelson sebelumnya sudah sering bekerja sama dalam banyak film misalnya saja dalam film "Zombieland" yang tayang pada Oktober tahun lalu, tetapi juga baru-baru ini perannya akan hadir sebagai penjahat yang bernama Carnage di film "Venom 2".

 

Film ini berkisah tentang kasus identitas yang keliru setelah pembunuh paling mematikan di dunia, yang dikenal sebagai "Man from Toronto," dan seorang asing yang diperankan oleh Hart, bertemu satu sama lain di Airbnb. Kekacauan segera menyusul ketika si pembunuh mulai jatuh ketangan Kevin Hart.

 

Patrick Hughes, akan menjadi sutradara dalam film tersebut, bahkan kita tahu jika Hughes sebelumnya juga pernah menyutradarai film komedi aksi yang di bintangin oleh Ryan Reynold dan Samuel L. Jackson di film  "The Hitman's's Bodyguard,". Selain itu, Robbie Fox akan menulis naskah dari sebuah cerita oleh Fox dan Jason Blumenthal. Blumenthal berproduksi bersama dengan Todd Black dan Steve Tisch, mitranya di Escape Artists.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LINEUP FASE SATU WE THE FEST 2019

TEBAK 13 MUSISI INTERNASIONAL YANG AKAN DIUMUMKAN MELALUI FOTO #KODEWTF

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nintendo Mengumumkan Nintendo Switch Lite, Lebih Kecil dan R...

Nintendo versi yang lebih kecil dari Nintendo Switch. Konsol ini akan memasuki pasar pada bulan Sept...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Perayaan Ulang Tahun Woodstock 50 Dibatalkan

Woodstock 50, dijadwalkan bertepatan dengan peringatan 50 tahun festival musik legendaris ini telah ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…