Entertainment Film & TV
Warner Bros. Dilaporkan Masih Tertarik untuk Memproduksi Film Green Lantern

By ali adam malik

Published on: 2019/12/03 16:22

67441-1200x676

 

Variety melaporkan bahwa Green Lantern Corps, yang telah ada dalam perencanaan sejak setidaknya 2015, masih menjadi prioritas bagi Warner Bros. Geoff Johns diperkirakan akan mengirim naskah sebelum akhir tahun, di mana pada saat itu akan menuju ke J.J. Abrams dan perusahaan Bad Robot miliknya sebagai bagian dari kesepakatan degan WB. Yang sedikit membuat bingung adalah serial TV Green Lantern dari Johns dan Greg Berlanti yang kemungkinan menuju ke HBO Max, juga sedang dipersiapkan.

 

Mungkin kabar ini sebagian besar hanya merupakan spekulasi pada titik ini, yang telah menjadi “masalah” Green Lantern selama sekitar sepuluh tahun terakhir. Mungkin keberhasilan beberapa film superhero DC seperti The Flash, Aquaman 2, Wonder Woman 1984 atau bahkan The Trench di masa depan dapat membuka jalan bagi film superhero intergalaxi ini dan bahkan lebih banyak lagi jika semuanya berjalan baik.

 

Green Lantern Corps adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics. Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa . Menurut sejarah di dunia DC , Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap anggota pasukan ini diberi cincin kekuasaan , senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan pemakainya sendiri .

 

Tokoh Green Lantern yang paling kita kenal adalah Hal Jordan yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds pada tahun 2011. Dimana sambutan yang didapatkan film ini sangat bervariatif, namun sebagian besar fans kecewa terhadap performa film ini. Namun sebenarnya tokoh Green Lantern pertama adalah Alan Scott. Guy Gardner dikenal sebagai sosok yang “nakal” sedangkan John Stewart adalah karakter Lantern berkulit hitam pertama dan Simon Baz dikenal sebagai seorang pria AS keturunan Arab yang dibesarkan di keluarga Muslim yang kemudian menjadi Green Lantern.

 

Source: Cinemags

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

TXT Kembali Hadir Dan Menggoda Para Penggemar Melalui Foto T...

TXT Kembali Hadir Dan Menggoda Para Penggemar Melalui Foto Teaser Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Shopee Indonesia Comic Con 2019 Hadirkan Austin St John "Pow...

Tahun ini, Indonesia Comic Con mengundang pemeran Power Ranger merah yakni Austin St John dan pemera...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolabor...

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolaborasi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…