Eat & Drink Restaurants
Walking Drums Hadir Sebagai Tempat Untuk Bersantai Dan Bersantap

By ali adam malik

Published on: 2019/10/11 17:30

526WXVPi_400x400

 

Pasti kalian suka susahkan mencari tempat nongkrong yang enak buat teman bahkan keluarga, dan biasanya tempat nongkrong yang kalian datangi biasanya hanya menyediakan makanan yang standart dan rasa yang bisa dibilang biasa aja. Tapi kali ini kalian akan tahu kalau ada tempat nongrong yang asik buat hangout bareng temen dan keluarga, nah tempat ini memiliki nama yang unik yaitu Walking Drums.

 

Walking Drums sendiri sudah buka dari lima tahun lalu dan memiliki tiga cabang di Jakarta, Depok dan Cibubur.

 

Mungkin paling enak klo kita bahas yang di Jakarta dulu kali ya, yup dicabangnya yang tepat di daerah Jakarta selatan ini memiliki lokasi yang sangat asik jika kita hangout bareng teman untuk sekedar ngopi-ngopi. Walking Drums di Jakarta juga menyuguhkan tempat yang asri dengan memiliki pohon yang menutupi sinar matahari, memiliki lapangan futsal jika kalian suka olahraga bahkan ditempat ini juga memiliki aula yang pastinya bisa kalian gunakan untuk acara-acara yang seru.

 

photo0jpg

Walking-Drums-Cafe_Jl-Pati-Unus-8

 

Sedangkan di Walking Drums Depok kalian pasti akan sangat suka jika Hangout disini, kenapa kalian akan suka? Pasalnya di cabang Depok, Walking Drums menyuguhkan tempat yang sangat seru untuk kalian yang suka mengabiskan waktu bersama kerabat kalian. Dengan tempat yang memang di desain untuk para anak muda jaman sekarang, Walking Drums Depok hadir sebagai tempat dan sarana yang baik untuk keluarga yang juga ingin menunggu macet yang sering terjadi di Depok.

 

photo1jpg

 

Dan yang terakhir ada di Cibubur. Berletak di mall Trans Studio Cibubur, Walking drums hadir sebagai teman santap yang akan menemani kalian semua jika kalian sudah lelah dengan hiburan yang ada di mall tersebut.

 

picture-1565347847

 

Untuk makanan sendiri Walking Drums memiliki andalannya sendiri, mulai dari pasta, kue hingga makanan berat sekalipun sudah pasti disediakan. Sedangkan, untuk minumannya sendiri Walking Drums memiliki kopi yang pastinya dibuat sendiri melalui racikan yang pas oleh para baristanya.

 

Nah berikut ini adalah gambar dari menu yang disediakan oleh Walking Drums.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

DJOURNAL HOUSE menyajikan Coffee dan Cocktail Bar pertama di...

Menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan. Djournal House hadir dengan suasan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kenyangkan Perut Saat Bulan Puasa dengan 2 varian terbaru Sa...

Bertujuan ingin mengurangi makan berlebihan pada bulan puasa, inovasi menu baru ini dijamin SaladSto...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019...

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…