Entertainment Film & TV
Venom 2 Resmi Mulai Proses Syuting

By ali adam malik

Published on: 2019/11/18 14:02

venom_5

 

Sony Pictures tampaknya benar-benar bergerak cepat untuk proyek "Venom 2". Setelah merekrut sejumlah pemain dan menemukan sutradara yang tepat, kini sekuel "Venom" tersebut rupanya sudah masuk dalam tahap produksi. Kabar ini dibocorkan oleh sang pemeran utama, Tom Hardy, melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, aktor pemeran Eddy Brock tersebut mengumumkan kalau kru film baru saja menjalani hari pertama syuting pada Jumat (15/11) waktu setempat. 

 

"W3 ‘R’ V3N0M2 day one," tulis Tom Hardy, menyertai fotonya dan satu pemeran lain. Namun sayangnya, unggahan ini langsung dihapus oleh Tom Hardy tak lama setelah diposting.  Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Tom Hardy melakukan hal serupa. Pada bulan Agustus lalu, aktor "The Revenant" ini juga sempat memposting fotonya bersama Andy Serkis dan menghapusnya. Kemudian tak lama setelahnya, Andy dikonfirmasi menjadi sutradara "Venom 2".

 

Terlepas dari hal tersebut, Sony Pictures sendiri telah menggandeng Michelle Williams dan Woody Harrelson untuk menjadi bagian dari sekuel ini. Keduanya masing-masing akan memerankan karakter Anne Weying dan Cletus Kasady (Carnage). Ada pula aktris kondang Naomie Harris yang diincar memerankan karakter Shriek.

 

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Namun pada akhirnya ia menjadi korban dari percobaan symbiote tersebut dan menemukan kemampuan barunya hingga kemudian berubah menjadi Venom. Memang bisa dibilang menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

 

Sementara itu, penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita "Venom 2" ini sejak Januari lalu, sehingga tak heran jika sekuel ini sudah memulai proses produksi. "Venom 2" sendiri bakal disutradarai oleh Andy Serkis dan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Video Game to Play: HITMAN: Definitive Edition

IO Interactive dan Warner Bros. Interactive Entertainment bekerja sama untuk membawa Hitman kembali ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Live Review: The 9Th Music Gallery

9th Music Gallery yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dipenuhi penikmat musik dari berbagai us...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Halle Bailey Is Ariel in Disney's 'The Little Mermaid' Live ...

Setelah sejumlah nama yang dikabarkan akan memerankan Ariel, kini nama Halle Bailey terpilih secara ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…