Entertainment Film & TV
Universal Pictures Dikabarkan Sedang Dekati James Wan Untuk Film Terbaru

By ali adam malik

Published on: 2022/03/09 15:48

 

Universal Pictures dikabarkan sedang menjalinkerjasama dengan sutradara film "Aquaman" James Wan untuk proyek film horor / thriller yang akan hadir dalam “Universal Monster Legacy”.

 

Rincian proyek tersebut masih belum memilikijudul. Wan sendiri ditetapkan untuk menghasilkan proyek, Pengumuman tersebut datang seminggu setelah debut "The Invisible Man" yang sukses dipasaran. Judul monster Universal lainnya pada zaman itu termasuk Dracula, Frankenstein, The Mummy, The Wolf Man, dan Creature dari Black Lagoon.

 

Robbie Thompson sedang menulis naskah untuk proyek barunya. Thompson adalah produser co-eksekutif pada seri Netflix mendatang yang berjudul "Cursed". Serial yang meceritakan tentang kisah asal mula “Lady of the Lake” dari legenda Arthurian. Dia juga mengembangkan cerita asli "The Endless Night" untuk WGN dan juga serial "Firestarter" karya Stephen King.

 

Universal telah merencanakan untuk membuat Monsterverse dari proyek yang terhubung ketika merilis "The Mummy" yang dibintangi Tom Cruise pada tahun 2017. Film ini meraup lebih dari 400 juta dolar di seluruh dunia, tetapi biaya produksi dan pemasaran mencapai 350 juta dolar. Dan studio memutuskan untuk fokus pada proyek yang digerakkan oleh pembuat film yang lebih murah. Film monster berikutnya adalah "The Invisible Man" yang kini telah meraup 57 juta dolar di seluruh dunia dengan anggaran 7 juta dolar saja dan syuting dalam waktu kurang dari dua minggu.

 

Selain itu James Wan juga sedang sibuk untuk memproduksi Atomic Monster-nya dalam "Malignant" yang akan keluar pada 14 Agustus. Serta "The Conjuring: The Devil Made Me Do It," yang dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson dan dijadwalkan untuk rilis pada 11 September. Dan yang terakhir “There’s Someone Inside Your House” untuk Netflix.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jakarta Rock Space Siap Guncang Ibukota Dengan Menampilkan L...

Jakarta Rock Space Siap Guncang Ibukota Dengan Menampilkan Legenda Band Rock Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melal...

Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melalui Yayasan Pribadinya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

5 Game Offline Android Yang Tepat Saat Mati Lampu

Pemadaman listrik membuat aktivitas menjadi membosankan apalagi kalo kamu adalah tipe pemain game on...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…