Entertainment Film & TV
Universal Pictures Akan Berjuang Untuk Dapatkan Hak Atas Film "LEGO"

By ali adam malik

Published on: 2022/01/03 21:12

 
LEGO merupakan salah satu mainan yang sangat populer di kalangan anak-anak. Ketika Warner Bros mengadaptasi LEGO menjadi film layar lebar, tentu banyak orang tertarik untuk menonton.
 
Namun, saat ini hak atas film LEGO sedang kembali diperjualbelikan. Kabarnya, Universal Pictures sangat tertarik untuk mendapatkan hak tersebut dan menggantikan posisi Warner Bros saat ini.
 
Seperti diketahui, film The Lego Movie (2014) yang disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller laku keras dipasaran. Bahkan keuntungan dari film itu mencapai $468,1 juta dollar.
 
Kesuksesan film LEGO berlanjut setelah film The Lego Batman Movie garapan sutradara Chris McKay rilis pada 2017. Meski lebih kecil ketimbang The Lego Movie, keuntungan The Lego Batman Movie tetap besar, yakni $312 juta dollar.
 
Tahun ini, The Lego Movie 2: The Second Part gagal memenuhi ekpektasi. Masih diproduseri oleh Dan Lin, film tersebut hanya memperoleh untung $ 191,3 juta dollar. Bahkan kisah yang ditawarkan dianggap tidak lebih menarik ketimbang film-film animasi lain yang rilis pada 2019.
 
Melansir Deadline, Universal sudah siap untuk memhuat film-film animasi keren berlandaskan beebagai hal dari LEGO. Namun, seandainya Universal mendapatkan hak atas film-film LEGO, semua tokoh di The Lego Movie dan The Lego Batman Movie akan tetap dimiliki oleh Warner Bros.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Next in Fashion: Tan France & Alexa Chung

Netflix siap menghadirkan serial baru Next in Fashion dengan kedua co-host Queer Eye’s Tan France ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Marvel Dikabarkan Akan Buat Enam Film Spider-Man di MCU

Marvel Dikabarkan Akan Buat Enam Film Spider-Man di MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa B...

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa Bersama Keluarga

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…