Entertainment Film & TV
Tron Legacy Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Film Yang Akan Dikembangkan Disney

By ali adam malik

Published on: 2019/11/18 10:10

image-asset.jpeg

 

Peluncuran Disney Plus baru-baru ini kini telah memberi peluang platform lain untuk melanjutkan pencarian mereka akan dominasi total dan total dari budaya populer, dengan layanan streaming terbaru yang memberi para penggemar akses ke ribuan jam baik konten baru maupun klasik yang disebut 'war streaming' benar-benar mulai memanas.

 

Selain membual Star Wars, Marvel Studios, Pixar dan hampir seluruh perpustakaan 20th Century Fox yang mereka miliki, Disney juga akan tertarik untuk membuat banyak konten segar agar terus meningkatkan jumlah pelanggan mereka, dan seolah-olah kerajaan yang dibangun Walt diatur untuk menyelidiki katalog belakang mereka untuk melakukannya.

 

Sumber yang dekat dengan We Got This Covered ,bahwa Mouse House sedang mengerjakan sekuel Aladdin, yang sekarang kita tahu bahwa Disney masih dalam tahap awal mengembangkan lagi reboot TRON. Tidak jelas di mana ia akan berakhir pada saat ini, tetapi tampaknya mungkin bisa tayang di Disney Plus.

 

Lagipula, dapat dikatakan bahwa TRON tidak terlalu relevan dengan khalayak modern, karena hanya menjadi subjek orisinal favorit kultus tahun 1982 dan sekuel yang tidak tiba hingga 28 tahun kemudian, tetapi belakangan ini tampaknya ada properti apa pun dengan sedikit saja pengenalan nama akan digunakan kembali berulang-ulang. Dan jika proyek ini akhirnya terwujud, akan lebih bijaksana untuk menjatuhkannya ke layanan streaming daripada di bioskop.

 

Tentu saja, ada perkembangan baru di alam semesta TRON untuk sementara waktu sekarang, termasuk keterlibatan dikabarkan Jared Leto, tetapi hambatan utama selalu menjadi biaya besar dalam membawa dunia untuk hidup. TRON: Legacy mungkin menghasilkan $ 400 juta di box office, tetapi itu tidak menghasilkan banyak keuntungan mengingat anggaran $ 170 juta dan biaya pemasaran dan promosi yang besar. Namun, tentu saja ada potensi di sana untuk berbuat lebih banyak dengan properti dan dengan sedikit keberuntungan, studio akan menemukan lebih banyak kesuksesan di waktu berikutnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

WE THE FEST Mengumumkan Tanggal Penyelenggaraan Edisi 2019

Hamburg, salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang, sudah dieksplor dengan berbagai met...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Super Mario Odyssey Laku Keras di Pasaran

Super Mario Odyssey meraup untung besar setelah dijual sebanyak 2 juta unit hanya dalam waktu tiga h...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

NBA 2K19

Game basket dengan rating tertinggi di generasi ini kembali untuk merayakan 20 tahun kejayaan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…