Entertainment Film & TV
Trailer terbaru Joker menunjukan karakter aslinya

By ali adam malik

Published on: 2019/08/29 17:00

Trailer terbaru Joker menunjukkan karakter aslinya

Ketika kita berbicara tentang DC Extended Universe (DCEU), pasti yang ada dibenak kita adalah seorang superhero yang selalu menolong umat manusia. Sebut saja, Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman dan lain-lain. Namun, kali ini kita tidak akan membahas para superhero tersebut melainkan salah satu Villian yang akan tayang sebentar lagi di bioskop-bioskop Indonesia.

 _d66fe372-5613-11e9-8f69-76e382037a5f

Pasti kalian sudah tidak asing dengan salah satu musuh abadi Bruce Wayne, yaitu Joker. Hari ini (29/07/2019) film besutan Todd Philips mengeluarkan final Trailernya yang menunjukan bagaimana karekter Joker itu sendiri.

Dalam trailer terbarunya, terlihat sisi gelap dari Clown Prince of Crime yang berliku. serta penampilan sang pemeran yang terlihat sangat mendalamin perannya tersebut.

Namun film Joker ini bukan diperankan oleh Jared Leto melainkan salah satu aktor terbaik yaitu Joaquin Phoenix. Dengan banyak pemeran Joker sepertinya DCEU ingin membuat film Joker versi Phoenix sebagai film origin Joker yang tidak peduli akan dimana semesta ini berakhir. Film Joker sendiri akan bergenre Psychological-thriller dan berbeda dengan film DCEU lainnya yang indentik dengan film action.

Seperti yang kita tahu jika film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film-film sebelumnya seperti Justice League dan Suicide Squad. Bahkan Todd sendiri mengatakan jika Film ini hanya berceritakan awal mula karakter Joker muncul dan kehidupannya sebagai seorang kriminal jalanan, dan sudah pasti karakter Batman tidak akan muncul di film ini.

“Kami menulis sendiri bagaimana sosok karakter seperti Joker dapat muncul dan berasal.” Ungkap Todd Phillips yang di kutip Empire beberapa waktu lalu.

 Joker-trailer-Joaquin-Phoenix-tells-Batman-villain-origin-story-Robert

Film Joker dipastikan akan memiliki rating R atau film ini hanya dikhususkan untuk penonton dewasa saja, film ini rencananya akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2019.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ezra Miller Dikabarkan Berkelahi Dengan Penggemarnya di Temp...

Ezra Miller Dikabarkan Berkelahi Dengan Penggemarnya di Tempat Hiburan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Video Game to Play: Inside

Jangan lupa matikan lampu dan gunakan headphone untuk merasakan vibe dalam video game Inside secara ...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Video Game to Play: HITMAN: Definitive Edition

IO Interactive dan Warner Bros. Interactive Entertainment bekerja sama untuk membawa Hitman kembali ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…