Entertainment Film & TV
Trailer Terbaru Film Solo Harley Quinn Hadirkan Banyak Easter Eggs

By ali adam malik

Published on: 2020/01/10 16:36

Harley-Quinn-1

 

Trailer terakhir untuk Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) memulai debutnya pada hari Kamis lalu, dan itu memberi penggemar cukup banyak untuk menerima tentang film DC Extended Universe mendatang. Film yang akan dibintangi oleh Margot Robbie (Harley Quinn) akan diisi oleh beberapa karakter wanita yang menjadi favorit penggemar DC. Dalam  trailer terbaru tampaknya memamerkan dua referensi unik ketidakadilan alam semesta alternatif yang telah membentang video game dan komik. Dalam adegan pembuka trailer, Harley melakukan penyamaran untuk mengunjungi dan menyerang GCPD, yang membangkitkan adegan serupa dalam komik Injustice.

 

Kemudian di dalam trailer, penggemar dapat melihat karakter dari Dinah Lance / Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) "Canary cry", seorang karakter yang memiliki teriakan supersonik yang dia miliki sama seperti yang ada di dalam komik. Para penggemar pun dengan cepat memperhatikan bahwa pose Dinah di adegan itu mencerminkan bagaimana Black Canary menggunakan tangisannya di Injustice 2, yang kemudian dikonfirmasi oleh Smollett-Bell di Twitter.

 

Referensi-referensi yang ada di dalam komik dan media pengikat lainnya ini hanyalah sebagian dari apa yang di yang dapat untuk para penggemar di Birds of Prey. Bahkan Margot Robbie juga mengatakan jika film ini akan sangat menyenangkan dan pastinya akan sesuai dengan apa yang para penonton inginkan.

 

Seperti yang diketahui jika Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan menjadi film kedua setelah sebelumnya ada Shazam yang sukses besar. Berikut ini adalah bebebrapa film DC yang akan tayang setelah film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Wonder Woman 1984 pada 5 Juni, The Batman pada 25 Juni 2021, The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021, Black Adam pada 22 Desember , 2021, Shazam! 2 pada 1 April 2022, The Flash pada 1 Juli 2022, dan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jack Black Berseteru Dengan Thor: Ragnarok

Jack Black Berseteru Dengan Thor: Ragnarok

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Pihak Produksi Siap Garap Sekuel Dari Film 'Doctor Sleep'

Pihak Produksi Siap Garap Sekuel Dari Film 'Doctor Sleep'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sensasi Ngabuburit dari Ketinggian Kota Jakarta

Bingung mau ngabuburit di mana? Yuk nikmati senasi ngabuburit dari ketinggian gedung di Jakarta dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…