Entertainment Film & TV
Tom Holland, Promosikan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME di Pulau Dewata

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/28 13:06

Tom Holland Bali

Tom Holland akhirnya menyapa penggemar film Spider-Man: Far From Home di gedung pertemuan salah satu hotel di Bali pada Senin (27/5/2019). Kedatangan aktor berusia 22 tahun itu bukan untuk membocorkan jalan cerita Peter Parker ketika mengmbil liburan usai berlaga Avengers: Endgame.
Nah, bukan bermaksud spoiler juga kalo Tom Holland disuruh menggambarkan film terbarunya nanti ketika bertemu Mysterio dan Waterman.

This film is so much bigger than the first one, so much act, funny,” kata Tom Holland waktu di Bali. Dia mengaku film ini lebih seru dari yang pertama. Tidak cuma banyak adegan aksi dan juga lucu, Tom juga bilang film ini bakal menampilkan lawan main yang seru. “Ya, ada MJ, Peter Parker, ini film yang menyenangkan untuk ditonton,” katanya lagi nggak banyak omong.

Sebelumnya, tidak hanya Tom Holland yang muncul, Sony Pictures juga mengajak Chris Hemsworth hadir ke lokasi yang sama untuk mempromosikan film Men In Black: International yang tayang pada Juni mendatang.
Pertemuan ini ternyata dipadati oleh para penggemar, influencers, dan juga media yang telah berkumpul di Mall Bali Galeria lalu menuju hotel tersebut menggunakan bus yang disediakan penyelenggara. Pada saat Tom Holland keluar dan menyapa penggemar, ratusan penggemar di gedung itu pun histeris meneriakkan "Spider-Man: Far from Home".

Namun, Tom Holland taidak bisa ngomong apa-apa dulu, pasalnya cara itu dibuka dengan parade penampilan Bale Ganjur, menyusul beberapa orang berkostum Spider-Man muncul di belakang iringan bale ganjur sehingga tak lama kemudian Tom Holland hadir dengan menggunakan kaos berkerah warna merah marun dan kacamata.

Usai melayani permintaan untuk selfie dan tanda tangan, Holland menyampaikan sambutannya!

“Ini kali pertama saya ke Bali dan sangat senang sekali bisa datang kesini,” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan. Dan sesi tanya jawab pun dimulai saat itu namun kedua MC acara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spiderman: Far From Home. Kejadian ini bikin para penggemar gerah dan mulai protes. “No spoiler..please no spoiler..” teriak penonton.
Tom Holland pun terlihat bereaksi menutup mulut seperti menahan jawabannya dan mengucap “oops”. Itu saja, sampai akhirnya menjelang penutupan acara, Tom Holland mendapat kenang-kenangan berupa wayang kulit yang berbentuk wajahnya.

Source: HAI

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sutradara Film 'Wonder Woman 2' Berikan Penjelasan Terkait S...

Sutradara Film 'Wonder Woman 2' Berikan Penjelasan Terkait Setting Tahun Yang Digunakan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh P...

Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh Pemerintah Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Microsoft Akan Hadirkan Fitur Baru Di Konsol Terbarunya

Microsoft Akan Hadirkan Fitur Baru Di Konsol Terbarunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…