Entertainment Film & TV
Tom Holland: Film ‘Uncharted’ Akan Menjadi Film Terbaik Untuk Orang Yang Belum Pernah Memainkan Game

By ali adam malik

Published on: 2020/02/17 14:59

Uncharted_movie-1280x720

 

Aktor Tom Holland yang berperan sebagai Nathan Drake muda dalam film “Uncharted”, baru saja mengungkapkan beberapa hal yang membuat dirinya bangga dengan film yang di angkat dari video game tersebut.

 

“Saya pikir apa yang Uncharted tawarkan yang tidak dimiliki sebagian besar video game adalah bahwa itu adalah kisah asli game tersebut,” kata Holland kepada IGN.

 

“Jadi, jika Anda memainkan permainan, Anda belum melihat apa yang akan terjadi dalam film. Dan jika Anda belum memainkan permainan, Anda akan menikmati film karena ini adalah informasi yang orang lain dapatkan pada saat yang bersamaan. Tapi saya sangat bersemangat membuat film itu dan sudah lama datang.”

 

Tom Holland juga sangat antusias dengan skrip terbaru dari penulis Joe Carnahan, dirinya juga mengatakan bahwa skrip yang dirinya lihat adalah skrip terbaik yang dirinya baca.

 

 “Saya membaca naskah skrip terbaru dalam perjalanan ke sini dan itu adalah salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Benar-benar melompat dari halaman.” Ujarnya.

 

Dia juga memuji rekan mainnya, Mark Wahlberg, yang akan memerankan mentor Nathan Drake. "Saya pikir Mark Wahlberg akan membuat peran Sully menjadi sangat menyenangkan," katanya.

 

“Uncharted” sudah kehilangan enam sutradara pada bulan Desember 2019, dan yang terbaru adalah  Travis Knight (Bumblebee) yang keluar dari film tersebut terkait konflik penjadwalan yang disebabkan oleh komitmen sang aktor.

 

Film Uncharted baru-baru ini didorong kembali ke tanggal rilis 5 Maret 2021, tetapi sutradara baru belum disebutkan namanya oleh Sony. Rumor terbaru mengatakan direktur Venom Reuben Fleischer sedang dalam pembicaraan untuk datang sebagai direktur Uncharted baru.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Film Terbaru Will Smith Gagal Mendapatkan Keuntungan

Film Terbaru Will Smith Gagal Mendapatkan Keuntungan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Album Terbaru Green Day Berhasil Puncaki ‘ARIA Albums Char...

Album Terbaru Green Day Berhasil Puncaki ‘ARIA Albums Chart’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

FIFA 19 Soundtrack dari Childish Gambino, Young Fathers hing...

Soundtrack telah dirilis oleh EA Sports untuk FIFA 19.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…