Entertainment Film & TV
Timothee Chalamet Dikabarkan Akan Bermain Difilm Biopik ‘Bob Dylan’

By ali adam malik

Published on: 2020/01/07 11:29

timothee-chalamet-golden-globes-rc-2018-billboard-1548

 

Setelah sukses dengan film biopik “Bohemian Rhapsody” kini James Mangold sedang mengerjakan suatu proyek yang kembali akan mengangkat kisah orang penting kedalam sebuah film. Film kali ini akan mengangkat kisah seorang musisi yang bernama Bob Dylan.

 

Setelah menangani film yang menceritaka dunia balap di dalam film yang berjudul “Ford v Ferrari”, sang sutradara kini dikabarkan akan bekerja sama dengan Timothee Chalamet untuk sebuah biopic musikal tanpa judul yang berpusat pada Bob Dylan. Di film ini James akan di temani oleh Jay Cocks yang bertugas sebagai penulis skenario.

 

Fitur Fox Searchlight, berdasarkan buku Dylan Goes Electric karya Elijah Wald, akan melacak pergantian penyanyi-penulis lagu legendaris dari musik rakyat ke musik rock.

 

Manajer lama Bob Dylan, Jeff Rosen, akan ikut serta dalam produksi bersama Mangold, Bob Bookman dari Grup Veritas Entertainment, Alan Gasmer dan Peter Jaysen, serta Fred Berger dari Automatik dan Alex Heineman dan Mangold dari The Picture Company. Brian Kavanaugh-Jones dan Andrew Rona akan melakukan produksi.

 

Timothee Chalamet sendiri saat ini sedang disibukan dengan film terbarunya yang berjudul “Little Women” milik Greta Gerwig, dan diatur untuk pembuatan ulang Dune milik Denis Villeneuve dan The French Dispatch karya Wes Anderson. Dia digantikan oleh UTA dan Ginsburg Daniels. Mangold digantikan oleh WME.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Mic...

Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Michael Jackson

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Mengenal Shazam!: Superhero DC yang Tidak Menampilkan Kesan ...

Superhero DC identik dengan sesuatu yang gelap. Wonder Woman menjadi salah satu pengecualian. Sisany...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Joaquin Phoenix Buka Kemungkianan Ada Sequel Untuk Film Joke...

Joaquin Phoenix Buka Kemungkianan Ada Sequel Untuk Film Joker

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…