Entertainment Film & TV
‘The Last of Us’ Dikabarkan Akan Hadir di HBO Dalam Bentuk Serial TV

By ali adam malik

Published on: 2020/03/06 11:07

tlou_lftl_annouce_firefly-16_9

 

Sutradara ,Neil Druckmann, dikabarkan akan bekerja sama dengan pencipta serial “Chernobyl”, Craig Mazin dalam adaptasi televisi “The Last of Us” yang akan tayang di HBO.

 

Menurut THR, Druckmann akan terlibat dalam pembuatan seri HBO “The Last of Us”. Ini jarang terjadi untuk adaptasi video game karena pembuat game biasanya tidak terlibat langsung dengan proses adaptasi game mereka. Bahkan, nantinya Druckmann dan Mazin akan menulis skrip dari serial tersebut.

 

Presiden Naughty Dog,Evan Wells akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Carolyn Strauss. Sony Pictures Television and PlayStation Productions akan ikut memproduksi seri tersebut untuk jaringan kabel. Sumber mengatakan kepada IGN bahwa seri HBO akan menggantikan adaptasi film “The Last of Us” yang diumumkan sebelumnya.

 

Mazin terkenal karena menciptakan seri “Chernobyl” pada tahun 2019 yang memenangkan penghargaan tentang bencana nuklir di Ukraina. Mazin dilaporkan adalah penggemar video game dan menyebut Druckmann sebagai pembuat cerita dalam game terbaik yang pernah dirinya temui.

 

"Mendapatkan kesempatan untuk mengadaptasi karya seni yang menakjubkan ini telah menjadi impian saya selama bertahun-tahun, dan saya merasa sangat terhormat melakukannya dalam kemitraan dengan Neil." Ujar Craig Mazin dalam wawancara.

 

 

Drukmann juga mengomentarinya dengan mengatakan, "Dari pertama kali saya duduk untuk berbicara dengan Craig saya sama-sama terpesona oleh pendekatannya terhadap narasi dan cintanya dan pemahaman yang mendalam tentang The Last of Us. Dengan Chernobyl, Craig dan HBO menciptakan sebuah tegang, mengerikan, mahakarya emosional. Aku tidak bisa memikirkan mitra yang lebih baik untuk menghidupkan kisah The Last of Us sebagai acara televisi. "

“The Last of Us” dirilis pertama kali di PlayStation 3 pada 2013, dengan remaster PlayStation 4 segera setelahnya. Naughty Dog saat ini sedang mengembangkan “The Last of Us Part 2” untuk PlayStation 4, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Super Mario Odyssey Laku Keras di Pasaran

Super Mario Odyssey meraup untung besar setelah dijual sebanyak 2 juta unit hanya dalam waktu tiga h...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Kerasnya Dendam Seorang Ibu Dalam Three Billboards Outside E...

Penampilan para aktor kelas atas dalam film ini tidak terbuang sia-sia.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Dave Bautista Terpilih Menjadi Salah Satu Karakter di Game G...

Dave Bautista Terpilih Menjadi Salah Satu Karakter di Game Gears 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…