Lifestyle Fashion
The Athlete Foot Membuka Konsep Barunya di Grand Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/03/20 14:44

The Athlete Foot 

Pada hari Jumat, 15 Maret 2019 di Jakarta, The Athlete Foot (TAF), sebuah perusahaan ritel global sepatu atletik dan pakaian, membuka konsep barunya di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Skybridge lantai 3. Toko tersebut adalah toko ke 10 yang telah dibuka di Indonesia.

Apakah kamu ingin lari mengitari kota, hang out ke mall atau ingin tampak menonjol di klub terkeren, TAF menawarkan banyak koleksi alas kaki dengan athletic-inspired yang paling stylist. Meliputi juga koleksi-koleksi alaskaki, pakaian dan aksesoris terkini, dan juga model limited edition dari brand seperti Nike, adidas, New Balance, Reebok, Puma, New Era dan masih banyak lagi.

Terlepas dari namanya yaitu "The Athlete’s Foot", dalam rangkaiannya juga menyediakan pilihan pakaian dan aksesoris. Namun demikian koleksi alas kaki yang ditampilkan meliputiu alas kaki sporty leisure, sneaker informal yang sangat terfokus jelas dan melingkupi 80% dari area ritel yang tersedia.

Selanjutnya akan dibuka 10 toko The Athlete’s Foot lainnya di tahun 2019. Direncanakan akan terus dikembangkan untuk memperluas network sekitar 20 toko hingga tahun 2020.

Untuk merayakan pembukaan toko dengan konsep baru, digelar acara yang dihadiri oleh local Brand Ambassador dan juga influencer dari Nike, Adidas, Reebok, Puma, New Balance dan juga New Era. Acara ini juga dihadiri oleh Group CEO MAP yaitu Mr. V.P. Sharma, CEO dari TAF Mr. Ingmar Kraak,  perwakilan brand dan juga penggemar setia untuk dapat merasakan suasana dari konsep baru toko TAF dan melihat koleksi produk terkini yang tersedia di TAF.

 

TAF juga meluncurkan koleksi terbaru dari berbagai merek:

Nike AM720

AO2924-400_70577556_D_E_1X1

The Air Max 720 menjadi lebih besar dari sebelumnya dengan the tallest air bag, menawarkan udara lebih dibawah kaki untuk kenyamanan sepanjang hari yang tak terbayangkan,
Apakah Air Max melangkah terlalu jauh? Kami berharap begitu.

Nike telah mendorong batas untuk menghadirkan Air Max 720, yang membanggakan sebuah unit Air dengan 6mm lebih tinggi dari beberapa sebelumnya. Dengan lebihnya udara langsung dibawah kaki, Air Max 720 menawarkan kenyamanan sepanjang hari yang tak terbayangkan dan membawa total estetika baru untuk Nike Air.

 

Puma RSX

19SS_xSP_RS-X_Trophy_0418_RGB

Merek olahraga global PUMA menjaga momentum kuat dengan RS kronik seperti bulan ini mereka meluncurkan pengulangan terbaru dari seri RS-X. RS-X Trophies merayakan penemuan kembali yang ekstrim dari ketenaran dalam era media sosial dan reallitas televise.

Sekarang ini kami telah lama melihat sebuah arus dari munculnya selebritas baru dari media social, olahraga, music dan lainnya. RS-X Trophies dipengaruhi oleh rancangan yang terinsirasi dari fenomena budaya yang sedang terjadi ini dan penemuan kembali dari ketenaran dan pengakuan. Dibuat dengan RS Technology di dalam midsole, siluet tebal dengan jala dan tekstil lebih diatas yang penuh gaya dengan hamparan kulit. Mengangkat penampilan dengan aksen emas disepanjang seperempat panel, sepatu sneakers PUMA Black – PUMA tim jalur warna emas di embos dengan tekstil di bagian potongan tumit dan dibentuk sockliner dengan detail merek RS. Dilengkapi tampilan dengan renda tonal, sepatu sneakers adalah penempatan sol karet di bagian atas dengan midsole yang ringan.Sepatu sneakers dalam musim ini datang dalam tiga tambahan macam warna yaitu PUMA White-Bronze, Steel-Grey Dark Shadow and PUMA Black-Rose Gold. Kembali ke tahun 80an, RS telah diinovasikan dan teknologi bantalan kualitas tinggi. PUMA telah dihidupkan dan diciptakan kembali dalam rancangan bawah ke atas. Jarak RS-X baru semuanya ekstrim, dilebihkan dan diremix. Merangkul masa dengan dan menghormati masalalu, OG diinspirasi dari siluet untuk merayakan ekstrimnya penciptaan ulang dengan rancangan yang tebal, material campuran dan pilihan warna yang berani.

RS-X Trophy diluncurkan pada 17 Januari di PUMA.com, Toko PUMA dan toko retail diseluruh dunia.

 

Puma Basket Crush (369556 01)

19SS_TRADE_SP_Prime_Basket-Crush-Emboss_Window-Prop-Right_2400x3000mm

Tepat dibuat dalam warna Hibiscus yang berani, sistem tali asimetris yang unik menciptakan tampilan top-down yang sempurna dari bentuk hati. Salah satu siluet paling ikonik dari merek ini, disain ulang terbaru dirancang dengan perincian fashion-forward yang indah yang terinspirasi oleh gaya point street. Menampilkan branding PUMA pada bagian tumit dengan tonal Formstrip di sisi lateral dan medial, sepatu kets bergaya ini akan menjadi hit sepanjang tahun.

 

Adidas Sleek

+adidasOriginals_SS19_Sleek_Lookbook_LOOK3_Off_Foot_1_0108

"Adidas terus mengeksplorasi kekuatan feminin yang terus berkembang, mengambil ekspresi perempuan tanpa batas, dan mewakili jiwa menjadi Sleek silhouette. Tiba dengan warna dan desain yang menawan dan mencolok, adidas Originals Sleek siap menjadi bagian dari ekspresi mode terbaru tanpa batas dan tidak didefinisikan hanya dengan satu definisi.”

 

Reebok Aztrek 

Reebok Aztrek (1)

Dua warna baru dari Reebok Aztrek '93 sedang dalam perjalanan.
Sneaker yang dibuat oleh genius Christian Tresser, ayah dari beberapa siluet paling ikonik tahun 90-an, ditinjau kembali untuk SS19, dalam dua jalur warna baru.

Untuk mewakili mereka,diangkatlah dua pilar musik: Cardi B yang tak terhentikan dan rapper Atlanta Future. Kedua protagonis dari kampanye Reebok Classic yang baru, sepenuhnya mewujudkan semangat tahun 90-an dan keaslian sepatu, menafsirkannya sesuai dengan gaya mereka sendiri.

 

New Balance 997H

New Balance (1)New Balance (2)

Evolusi terbaru dari New Balance 997 klasik baru saja hadir di pasaran. Didisain khusus dengan bentuk ramping yang mampu membentuk rotasi modern yang mulus pada sepatu, seri baru 997H adalah pembaruan progresif dari seri 99x yang banyak digemari.

 

Steven Smith bergabung dengan New Balance pada tahun 1986 dan segera memainkan peran intrinsik ke arah seri 99x. Peluncuran resmi pertamanya adalah untuk meningkatkan gaya visual 995. Selanjutnya adalah desain clean sheet 996, sebelum ia melengkapi koleksi 3 terbaik nya 99x — the cult classic 997 — yang juga terbukti menjadi seri terbaru di New Balance.

 

Dengan bantalan ENCAP dan C-CAP, sol karet XAR-1000 dan tali pengunci Hytrel Thermoplastic yang apik dari Smith, 997 adalah momen terobosan bagi teknologi alas kaki. Di antara penggemar NB hardcore, midsole super crisp telah lama dianggap sebagai fitur 997 yang paling menawan. Dibuat dengan standar manufaktur yang tak tertandingi dan bahan baku terbaik, belum lagi profil elegan dan kenyamanan dua kerapatan, magnum opus Smith telah lebih dari bertahan dalam ujian waktu. Kisah lengkapnya paling detail dalam sejarah definitif 997 kami.

 

997S sebagai koleksi yang paling populer - dirilis di bawah perlindungan Ronnie Fieg - pendekatan desain ketat yang sama telah mengilhami penciptaan 997H. Jika 'S' di 997S singkatan dari 'Sport', apa yang dilambangkan oleh 'H'? Meskipun belum diungkapkan secara terbuka oleh New Balance, penelusuran kami menunjukkan bahwa 'H' mewakili 'Hipotesis', sebagai anggukan terhadap prospek 997 sebagai waralaba masa depan di berbagai iterasi. Untuk membawa 997H ke kecepatan modern, tim desain New Balance pergi ke lab penelitian untuk meningkatkan bantalan model C-CAP / ENCAP yang menyatu dengan model OG.  Hasil akhirnya adalah pendekatan yang dirubah menggunakan GCEVA dan profil outsole yang dimodernisasi untuk perjalanan yang lebih ringan dan lebih keren. Aksen neon cerah adalah penghargaan yang pantas untuk warisan lama New Balance, khususnya line-up NBX dan United Arrows 997.5, bab hibrid lain dalam evolusi 997. Branding midsole yang terlalu besar adalah upgrade visual lain yang dinilai baik.

 

Sementara "Made in USA" akan selalu berada di puncak pembuatan New Balance, 997H ditargetkan untuk pasar yang segmented lainnya secara keseluruhan.  Ringan, cepat, dan penuh gaya, 997H akan menambah bab modern yang layak bagi warisan budaya 997. Seperti halnya 'hipotesis', Anda harus menguji 997H untuk diri sendiri. Dengan rangkaian warna klasik yang direncanakan keluar pada tahun 2019, ada sesuatu untuk semua orang, meskipun demikian,  sulit untuk melewati edisi putih super manis dengan pops "fluoro pink 'n' purp" yang mencolok ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang TAF, mohon mengikuti  Instagram : @TheAthletesFootID dan Facebook : TheAthletesFootID

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

OPPO Luncurkan Perangkat A9 2020 Dengan Kualitas Tinggi Dan ...

OPPO Luncurkan Perangkat A9 2020 Dengan Kualitas Tinggi Dan Harga Terjangkau

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Samsung Galaxy Note 9, Keunggulan S Pen dan Kapastias Memori...

Perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai satu-satunya sma...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…