Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Surabaya

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/24 15:05

Surabaya

Malam tahun baru sedang berada di Surabaya bersama teman-teman tapi bingung mau nongkrong di mana?

Di Surabaya, kalian bisa menemukan banyak tempat HangOut yang seru dan pasti berkesan.

Kamu bisa mengajak pasanganmu makan malam romantis untuk menghabiskan malam tahun baru bersama atau kamu juga bisa menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman kamu atau dengan keluarga kamu.

Kali ini HangOut Indo sudah merangkum tempat makan malam di Surabaya untuk tahun baruan bareng.

Yuk Simak!

 

1. Belly Buddy Pub and Eatery

Sinar lampu yang sejuk redup menambah indah suasana di Pub and Eatery Belly Buddy petang menjelang malam, Sejumlah pengunjung sudah mulai memadati eatery ini.  Meski tergolong eatery namun saat merasakan sendiri fasilitas dan layanan di Belly Buddy itu, eatery ini sekelas Cafe premium. Eatery kekinian ini berlokasi di Jl Ngagel dekat Hotel Novotel Surabaya.

Belly Buddy memang berada di ketinggian atap Ruko. Tempat tongkrong impian ini didesain khusus untuk menikmati sensasi nongkrong mewha namun terjangkau kantung dan semua kalangan. Untuk bisa sampai ke Belly Buddy memang harus masuk lorong ruko. Baru mejet lift ke lantai 4 akan sampai ke hamparan tongkrongan bagus. Sebanyak 170 kursi bersama meja siap menyambut pelanggan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

For information, Sky 36 Restaurant will be closed on 25-26 June 2017 and will be open on Tuesday, June 27, 2017. Thank you. " Happy Eid Mubarak 1438H!"

A post shared by SKY36 Restaurant (@sky36restaurant) on

2. Sky 36 Restaurant

Rooftop di Gubeng ini bisa menjadi referensi tempat makan malam tahun baruan sambil menikmati suasana Kota Surabaya dari ketinggian. Menu makanan yang ditawarkan resto Sky36 pun beragam, terutama masakan western dan Eropa. Saat malam pergantian tahun, kamu bisa menikmati kembang api di langit Surabaya dari Sky36 yang berada di Jalan Sumatra No.36, Surabaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The mess you always miss. The pond of the rebels, welcome home! ???? . #ourbarsby #ourbarsurabaya #allaboutfriendship

A post shared by Our Bar (@ourbar_sby) on

3. Our Bar Surabaya  

Our Bar adalah tempat baru untuk kumpul bersama para sahabat. Tempat ini terletak di jalan Cerme, persis di belakang Center Stage Restaurant yang ada di jalan Panglima Sudirman. Design tempat ini bernuansa vintage. Yang ditemui saat pertama masuk ke kafe ini ada ruang tamu, mungkin difungsikan untuk menunggu saat di dalam penuh, sesudahnya ada meja berjejer dan bar yang dilengkapi bar stoll, desainnya pun cukup menarik, dengan banyak botol minuman beralkohol dipajang di rak-rak, baik di bar maupun di dekat meja. Terdapat ruangan indoor maupun outdoor. Bagi Anda yang suka merokok bisa memilih ruangan outdoor. Our Bar terkenal dengan minuman berakoholnya, namun makanan dan minuman lainnya di sini juga tidak kalah nikmatnya. 

4. Open Oven Bistro 

Open Oven Bistro berada di MaxOne Hotel Surabaya, selain bisa menikmati matahari terbenam dengan sebuah kudapan dan secangkir teh hangat cocok untuk melepas kesibukan setelah aktifitas seharian. Pada perayaan malam tahun baru Open Oven Bistro juga cocok banget nih jadi pilihan menikmati pesta kembang api dengan menikmati menu seperi pizza yang sangat rekomendasi dengan gaya model Italia.

5. Citilites Skyclub and Bistro

Citilites Skyclub and Bistro memiliki view yang sangat indah pada malah hari dan tempat yang romantis ini. Berada di Java Paragon Hotel, Surabaya. Dan berada di rofftop lantai 21, beberapa menu andalan di restoran ini, dan pada akhirnya kami memilih salah satu paket yang terdiri dari Appitizer, Soup, Sorbet, Main Course, serta Dessert. Selagi menunggu, kita dapat berfoto di area restoran yang memang di restoran ini lebih menjual viewnya. Begitu makanan datang, saya mencoba dan ternyata antara harga yang ditawarkan dengan rasanya sangat worth it, main course-nya adalah Daging Wagyu Tenderloin yang dimasak medium, terasa juicy di dalam mulut, dan lembut ketika di potong. Service memuaskan, makanan memuaskan, serta harga yg sebanding dengan apa yg kita dapat di restoran ini, membuat saya akan datang lagi di kemudian hari untuk sekedar HangOut atau mungkin makan malam.

Bagaimana sudah memilih tempat nongkrong di Surabaya pada malam tahun baru?
Jika Anda ada tambahan seputar tempat nongkrong di Surabaya bisa komen pada kolom di bawah ini!

Enjoy!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Macallan Meluncurkan Kemasan Terbaru Dengan Teknologi An...

Menjaga kualitas terbaik dengan desain terbaru dan teknologi anti-pemalsuan

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jakarta Culinary Festival 2018

Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 20...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tropicola Beach Club: Opening Agustus 2018

Tropicola merupakan beach club, restoran, rooftop bar dan sekaligus hotel seluas 7000 meter persegi ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…