Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/28 15:09

Bali

Bali surga pantai yang selalu membuat kita senang dan bersyukur dengan keajaibannya. Setelah Bali masuk 10 besar tujuan wisata favorit, kami akan merangkum tempat HangOut saat perayaan malam tahun baru jika kamu bingung ingin menghabiskan waktumu berada disana. Jika kamu malam tahun baru sedang berada di Bali bersama teman-teman atau keluarga tapi bingung mau nongkrong di mana?

Di Bali, kalian bisa menemukan banyak tempat HangOut yang seru dan pasti berkesan.
Kamu bisa mengajak pasanganmu makan malam romantis untuk menghabiskan malam tahun baru bersama atau kamu juga bisa menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman kamu serta orang terdekat kamu.

Kali ini HangOut Indo sudah merangkum tempat makan malam di Bali untuk tahun baruan bareng.
Yuk Simak!

1. Colafest

PastedGraphic-1

Colafest, acara penutup akhir tahun yang sangat seru digelar selama dua hari yang dimulai dengan New Year’s Eve fiesta di Motel Mexicola serta yang diikuti New Year’s Day pool party di Tropicola. Merayakan akhir tahun paling populer di Bali dengan suguhan musik, makanan, minuman, makanan, pool party dan dancing.

Tiket Colafest bisa dibeli secara online di:
- Pesan tiket di sini: https://www.motelmexicola.info/events/cola-fest-new-years-eve-new-years-day-201819 
- Pesan tiket di sini: https://www.motelmexicola.info/events/cola-fest-new-years-

 

2. Luigi’s Hot Pizza

LUIGIS NYE_A3

Luigi’s Hot Pizza feat. with PNNY mengadakan pesta akhir tahun yang tidak boleh kamu lewatkan yang berada di Canggu, Bali. Dengan free flow pizza and drink dengan harga yang sangat pas dikantong.

 

3. DA MARIA NYE PARTY X 528HZ

DA MARIA NYE A3

NYE X 528HZ Da Maria, acara malam tahun baru yang sayang untuk dilewatkan di Seminyak, Bali. Dengan tamu internasional DJ Bas Ibellini dan DM 528HZ crew supplying the sounds, minuman gratis, dan pilihan untuk makan malam 6 menu atau makanan kecil, Da Maria adalah tempat favorit untuk HangOut pada tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@mambobrothers live at @damariabali this Saturday! Dinner bookings from 6pm email info@damariabali.com. #DaMariaBali

A post shared by DA MARIA (@damariabali) on

 

4. ULU CLIFFHOUSE

 

ULU CLIFFHOUSE  mengajak kalian mengakhiri malam tahun baru untuk menikmati grat food, bubble, dan pemandangan spektakuler kembang api di pantai! Menampilkan James Taylor, Raysoo & Theo R sepanjang malam - bergabunglah dengan kami di restoran untuk makan malam dan minuman dari menu set kami atau pesan daybed Anda dan bersantai di 2019!

 

5.  Manarai Beach House Present NYE Disko Samba a New Year’s Eve to Remember!

Manarai Beach House akan berdering pada 2019 pada 31 Desember 2018 dengan sedikit musik Latin, dipenuhi dengan irama tropis dan Afro oleh DJ Natty Rico. Dengan tema karnaval tahun 70-an yang mengingatkan kita pada Copacabana yang terkenal, Manarai Beach House akan memukau para pengunjung pesta dengan visual dan dekorasi yang semarak.

DJ / produser Prancis Natty Rico juga akan membawa A-game-nya. Dan Natty Rico sama-sama berbakat sebagai pemain saksofon dan turntablist hidup. Dia telah bekerja dengan beberapa artis industri musik yang paling dihormati dengan orang-orang seperti Mayor Lazer, David Guetta, Jennifer Hudson, dan banyak lagi. Di Manarai Beach House, Natty akan memikat penonton dengan pertunjukan langsungnya yang unik di mana ia akan memainkan saksofon dan penyiar pada waktu yang sama.
Tawaran perpisahan untuk 2018 dan groove menuju 2019 ke campuran eklektik disko dan klub klasik di pesta akhir tahun terbesar di Nusa Dua. Berdansalah tanpa alas kaki di pantai berpasir paling putih di Bali atau pergi ke tepi kolam renang dengan koktail khas Manarai di tangan saat para musisi dan perkusi live menghidangkan irama Afro-Latin sepanjang malam.

 

Jika kamu ingin merayakan malam tahun baru di Bali dengan  hanya bersantai saja kamu juga bisa nih ke tempat-tempat seperti:

Pantai di Bali
Ubud 

Seminyak 
Sanur 
Bedugul 
Tanah Lot Bali
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Pura Besakih

Bagaimana sudah memilih tempat nongkrong di Bali pada malam perayaan tahun baru?
Jika Anda ada tambahan seputar tempat nongkrong di Bali bisa komen pada kolom di bawah ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menikmati Suasana Hangout di Cafe Del Mar Bali

Café del Mar di Bali menyajikan pengalaman makan yang berjarak hanya beberapa langkah dari lautan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Osteria GIA: Nikmati Makanan dan Gaya Hidup Italia Klasik

Menggabungkan pesona desa-desa Italia kuno dengan makanan Italia buatan sendiri.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dunkin Donuts Ubah Nama Brand

Dunkin' Donuts mengubah nama dengan menghilangkan Donuts pada brand mereka.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…