Entertainment Film & TV
Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action Anime

By ali adam malik

Published on: 2019/10/28 10:45

Akira-Movie-Remake-Taika-Waititi-Directing-After-Thor

 

Setelah sukses dengan film Thor Ragnarok, kini Taika Waititi dikabarkan masih tertarik untuk menggarap film adaptasi live action dari anime yang populer pada tahun 90an yaitu Akira. Bahkan keingginan sang sutradara pun dapat perhatian dari rumah produksi Warner Bros.

 

"Sayangnya, sangat sulit untuk mengatur waktu penggarapan film Akira. Kami terlalu lama memikirkan masalah naskah hingga akhirnya jadwal proses shooting terus tertunda dan mundur. Jadwal shooting Akira juga pada akhirnya memangkas jadwal shooting dari film Thor dan aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi," kata Waititi.

 

"Bagaimana pun juga, aku sudah terlebih dahulu berkomitmen untuk menggarap film Thor. Jadi, kemungkinan terbesar saat ini adalah film Akira baru akan mulai melakukan proses shooting beberapa tahun setelah Thor," tambahnya.

 

Lucunya, Thor: Love and Thunder bukan film selanjutnya dari Waititi setelah Jojo Rabbit. Sebelum menggarap film itu, ia terlebih dahulu bekerjasama dengan Michael Fassbender menggarap film drama komedi Next Goal Wins. Film itu bercerita tentang tim sepakbola American Somoan yang berusaha lolos kualifikasi World Cup 2014.

 

Entah apakah Warner Bros akan setia menunggu jadwal dari Waititi. Namun, sepertinya hal itu akan terjadi. Sebab, Waititi saat ini adalah salah satu sutradara terbaik yang dimiliki Hollywood. Film terbarunya, Jojo Rabbit, sukses memenangkan Audience Award di TIFF dan kemungkinan besar akan menjadi nominasi Best Picture di Piala Oscar. Memilihnya sebagai sutradara Akira sepertinya akan menjadi keputusan yang cerdas.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Mei 2018

Banyak kejutan di bulan ini ada beberapa band dan musisi yang merilis album mereka dari yang cuma si...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Game Blair Witch Kini Akan Tersedia Pada PlayStation 4

Game Blair Witch Kini Akan Tersedia Pada PlayStation 4

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Warner Bros Dikabarkan Akan Membuat Spin-off Film “Themysc...

Warner Bros Dikabarkan Akan Membuat Spin-off Film “Themyscira”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…