Entertainment Film & TV
Taika Waititi Akan Memproduseri Serial TV ‘Charlie and the Chocolate Factory’

By ali adam malik

Published on: 2020/03/06 14:18

mgid ao image mtv.com 690327

 

Taika Waititi dikabarakan akan menulis, mengarahkan, dan menjadi sutradara dalam dua serial animasi baru untuk Netflix, yang keduanya akan diambil berdasarkan pada karya-karya Roald Dahl.

 

Pada hari Kamis, Netflix mengumumkan bahwa seri pertama akan terinspirasi dari buku anak-anak klasik yang keluar pada tahun 1964, Charlie and the Chocolate Factory, sedangkan seri lainnya akan sepenuhnya menjadi karya asli Oompa-Loompas, atau dikenal sebagai karakter carolling yang memproduksi permen di pabrik terkenal Willy Wonka.

 

Raksasa layanan streaming ini berjanji bahwa pertunjukan baru akan mempertahankan semangat dan nada klasik dari cerita asli sambil membangun dunia dan karakter jauh melampaui halaman buku Dahl untuk pertama kalinya.

 

"Menemukan pasangan kreatif yang tepat untuk menghidupkan Willy Wonka, Charlie dan Oompa-Loompas dalam animasi adalah tugas yang menakutkan, bahkan sampai Taika masuk dalam film ini" ujar Melissa Cobb, Wakil Presiden Netflix.

 

"Lalu, itu sangat jelas. Jika Dahl telah menciptakan karakter pembuat film untuk mengadaptasi karyanya, aku cukup yakin dia (Taika Waititi) akan menciptakannya."

 

Pengumuman ini menandai awal dari kemitraan yang luas antara Netflix dan Roald Dahl Story Company, yang bekerja sama untuk menciptakan serentetan "serial acara animasi," menata kembali lebih banyak kisah Dahl, termasuk Matilda, The Twits, The BFG, dan lainnya .

 

Namun, beberapa kisah Dahl belum dimasukkan dalam perjanjian antara kedua perusahaan, dengan karya-karya seperti James dan Giant Peach dan Fantastic Mr. Fox yang dihilangkan dari daftar potensi adaptasi baru.

 

Namun, kesepakatan ini bisa berakhir menjadi kudeta besar bagi Netflix, karena itu terjadi pada saat pasar streaming online tumbuh lebih ramai daripada sebelumnya dengan orang-orang seperti Disney + baru-baru ini bergabung dengan jajaran.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Netflix Mengambil 10 Daftar Teratas Konten Streaming Paling ...

Netflix Mengambil 10 Daftar Teratas Konten Streaming Paling Populer di Seluruh Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa B...

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa Bersama Keluarga

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘The Last of Us’ Dikabarkan Akan Hadir di HBO Dalam Bent...

‘The Last of Us’ Dikabarkan Akan Hadir di HBO Dalam Bentuk Serial TV

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…