Entertainment Film & TV
Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilkan Jared Leto

By ali adam malik

Published on: 2021/11/04 11:21

 

Akhir pekan lalu, sutradara dari film Suicide Squad, David Ayer, membagikan salah satu scene yang berada di film tersebut. Dalam scene tersebut menampilkan adegan dimana Joker yang di perankan oleh Jared Leto sedang mengancam Haley Quinn dengan menggunakan senjata.

 

Banyak yang berpendapat jika scene ini sangat penting dalam film Suicide Squad, akan tetapi pihak Warner Bros memotong scene tersebut untuk mempersingkat waktu film tersebut.

 

 

"Film itu rapuh. Mereka seperti mimpi, momen menghantui yang mengalir dari penglihatanmu. Mereka memiliki logika dan kebenaran sendiri. Jika kamu mengubah tujuan setelah perjalanan selesai apakah masih perjalanan yang sama? Tulang Suicide Squad adalah Harley's Dalam banyak hal, ini adalah filmnya, melarikan diri dari hubungannya dengan Joker adalah jalur emosional utama. Seorang sutradara memegang kompas yang tak terlihat di tangan mereka. Ini memandu setiap bidikan, setiap pertunjukan. Kompas itu menunjuk ke tujuan. perubahan tujuan apakah perjalanan itu terjadi? "

 

Ini tentu terasa seperti gambar ini, menunjukkan Joker yang rusak (secara harfiah) memegang pistol ke kepala Harley, terjadi setelah jatuhnya helikopter Joker, tepat ketika ia mencoba untuk "menyelamatkan" dia dari Suicide Squad.

 

Mungkinkah itu, selamat dari kecelakaan itu, Joker sekali lagi mencoba membuat Harley pergi bersamanya, tetapi kali ini dia menolak? Menyebabkan Joker bereaksi dengan cara yang mengancam?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Cara Berinteraksi Dengan Idolamu Dengan “greetinc”

Mereka memiliki misi untuk menciptakan kebahagiaan tanpa batas. Dari Greetinc.id, siapa pun dapat me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Michael B. Jordan Jadi Superman Baru, Cocok gak?

Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia perfilman DC. Aktor Michael B. Jordan diminta untuk memera...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vokalis Megadeth Akhirnya Sembuh Dari Penyakit Kanker

Vokalis Megadeth Akhirnya Sembuh Dari Penyakit Kanker

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…