Entertainment Film & TV
Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilkan Jared Leto

By ali adam malik

Published on: 2019/11/04 11:21

suicide-squad-191020-jared-leto-everett-collection-810x610

 

Akhir pekan lalu, sutradara dari film Suicide Squad, David Ayer, membagikan salah satu scene yang berada di film tersebut. Dalam scene tersebut menampilkan adegan dimana Joker yang di perankan oleh Jared Leto sedang mengancam Haley Quinn dengan menggunakan senjata.

 

Banyak yang berpendapat jika scene ini sangat penting dalam film Suicide Squad, akan tetapi pihak Warner Bros memotong scene tersebut untuk mempersingkat waktu film tersebut.

 

Screen-Shot-2019-11-03-at-3

 

"Film itu rapuh. Mereka seperti mimpi, momen menghantui yang mengalir dari penglihatanmu. Mereka memiliki logika dan kebenaran sendiri. Jika kamu mengubah tujuan setelah perjalanan selesai apakah masih perjalanan yang sama? Tulang Suicide Squad adalah Harley's Dalam banyak hal, ini adalah filmnya, melarikan diri dari hubungannya dengan Joker adalah jalur emosional utama. Seorang sutradara memegang kompas yang tak terlihat di tangan mereka. Ini memandu setiap bidikan, setiap pertunjukan. Kompas itu menunjuk ke tujuan. perubahan tujuan apakah perjalanan itu terjadi? "

 

Ini tentu terasa seperti gambar ini, menunjukkan Joker yang rusak (secara harfiah) memegang pistol ke kepala Harley, terjadi setelah jatuhnya helikopter Joker, tepat ketika ia mencoba untuk "menyelamatkan" dia dari Suicide Squad.

 

Mungkinkah itu, selamat dari kecelakaan itu, Joker sekali lagi mencoba membuat Harley pergi bersamanya, tetapi kali ini dia menolak? Menyebabkan Joker bereaksi dengan cara yang mengancam?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

GUDFEST 2019 Hadirkan 1000 Film Pendek Dari Seluruh Indonesi...

Gudfest adalah festival yang merayakan kegembiraan, menjadi alternatif diantara festival lainnya yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mark Rufflo Akan Hadir Dalam Serial Terbaru ‘She-Hulk’

Mark Rufflo Akan Hadir Dalam Serial Terbaru ‘She-Hulk’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: Synchronize Fest 2019

Selebrasi Musisi Indonesia Puaskan Penikmat Musik Lintas Generasi.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…