Entertainment Film & TV
Super Bowl 2020 Hadirkan Kejutan Dari Trailer Film Yang Tayang di Tahun Ini

By ali adam malik

Published on: 2020/02/03 17:07

Super Bowl baru saja berlangsung, pastinya yang di tunggu bukan hanya pertandingan dari salah satu olah raga terbesar di dunia tersebut. Biasanya, dalam acara Super Bowl akan tersebudia mulai dari musik hingga film sudah pasti ada dalam acara ini, alasannya yang pasti agar semua film atau musisi akan mempromosikan hal yang baru kebanyak orangng.

 

Untuk kali ini kita tidak akan membahas musik yang hadir dalam Super Bowl 2020, melainkan beberapa trailer dari film-film besar yang akan tayang di tahun ini. Mulai dari, F9, Top Gun: Maverick, Black Widow, Mulan, Hunters, No Time to Die, Minions: The Rise of Gru, dan pertunjukkan Marvel di Disney+ semuanya memiliki iklan baru selama pertandingan tersebut.

 

Berikut ini beberapa film yang mempromosikan trailer filmnya di acara Super Bowl 2020.

 

1.Black Widow

 

 

Sukses dengan beberapa scene di film-film Marvel yang sebelumnya, membuat Disney seakan ingin mengulang sukses dari karakter Black Widow. Bahkan dalam acara Super Bowl, mereka berhasil membuat kejutan besar dalam trailer TV spot terbarunya.

 

2. Minions: The Rise of Gru

 

 

Seluruh waralaba “Despicable Me” telah cukup menyenangkan hingga saat ini dan pandangan pertama pada sekuel Minion mendapatkan bonus besar karena menunjukkan kepada kita Gru kecil. Itu benar-benar menggemaskan dan sisa iklan itu sama menyenangkannya seperti yang Anda harapkan. Spot diakhiri dengan mengungkapkan bahwa trailer lengkap untuk Minion: The Rise of Grue akan keluar pada hari Rabu, dan trailer itu kemungkinan akan luar biasa. Tapi kami masih punya beberapa hari untuk menunggu itu.

 

3. Mulan

 

 

Mulan akan menjadi yang terbaik dari remake modern Disney dengan margin yang SANGAT bagus, trailer kali benar-benar luar biasa. Tindakan Mulan asli adalah panggilan yang tepat dengan versi baru ini dan memiliki potensi untuk menjadi epik perang yang fantastis. Trailer ini ditayangkan selama Super Bowl mulai.

 

4.Top Gun: Maverick

 

 

Kami mendapat godaan dari film ini, dengan durasi 30 detik tidak akan pernah cukup untuk benar-benar mengungkapkan sesuatu yang besar tentang plotnya. Untungnya, aspek paling menarik dari Top Gun: Maverick adalah urutan penerbangan ultra-realistis dari sutradara Joseph Kosinski. Tempat ini membuatnya sangat jelas bahwa hati akan berpacu ketika Maverick masuk ke bioskop dan kami benar-benar tidak sabar.

 

5. F9

 

 

Tidak ada tempat seperti di Super Bowl untuk Fast & Furious 9 untuk merilis trailer yang berdurasi sekitar empat menit ini. Tetapi trailer terbaru dari F9 ini cukup untuk menjaga harapan tinggi. Sementara trailernya memiliki bonus diakhiri dengan mengungkapkan kembalinya Han, tempat TV itu sangat diedit dan berjalan dengan sempurna.

 

6. No Time To Die

 

 

Trailer dan teaser pertama untuk No Time to Die membuatnya seolah-olah semua masalah di belakang layar produksi terganggu dengan isu internal film tersebut. Namun nyatanya film ini baik-baik saja. Dalam acara Super Bowl pada hari Minggu lalu, film ini dilihat dan berhasil naik dua kali lipat pada acara tersebut. No Time to Die akan menjadi pengalaman yang bagus bagi Daniel Craig sebagai James Bond.

 

7. Marvel on Disney+

 

 

Marvel dan Disney menyimpan iklan terbaik untuk akhir permainan di acara Super Bowl 2020. Pada kuartal keempat, layanan streaming Disney + merilis sebuah trailer yang menampilkan cuplikan dari tiga proyek TV Marvel Studios live-action pertamanya, dan spot 30 detik sudah cukup untuk meleburkan seluruh fandom.

 

Falcon and the Winter Soldier, yang pertama dari pertunjukan yang akan tiba di Disney + tahun ini, menunjukkan Bucky Barnes dan Sam Wilson dalam petualangan tim-up mereka, serta pandangan pertama pada Agen AS Wyatt Russell. WandaVision, juga dirilis pada tahun 2020, disampaikan dengan janji menjadi sitkom-berubah-perjalanan Marvel. Di akhir acara, kami sempat melihat Loki Tom Hiddleston di serial TV solonya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

2 Minggu Menuju Konser Why Don't We di Jakarta

Grup vokal pria asal California, Amerika Serikat, Why Don't We (WDW) akan tampil di Indonesia untuk ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Harry Styles Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Peran Prince Eric ...

Harry Styles Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Peran Prince Eric di 'The Little Mermaid'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ephraim Sykes Ditunjuk Memerankan Karakter King Of Pop Di Ac...

Ephraim Sykes Ditunjuk Memerankan Karakter King Of Pop Di Acara Broadway.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…