Entertainment Film & TV
Studi Mengungkapkan Jika Industri TV di Inggris Mengalami ‘Krisis Kesehatan Mental’

By ali adam malik

Published on: 2020/02/13 15:52

hollywood_mental-illness_main_final_01-splash_2020

 

Menurut penelitian yang ditugaskan oleh Film dan TV Charity, 87 persen orang yang bekerja di bioskop dan televisi Inggris telah mengalami masalah kesehatan mental, yang telah mendorong rencana tindakan yang mendesak dan gugus tugas yang dipimpin oleh industri.

 

Hampir 90 persen orang yang bekerja di industri film, TV dan bioskop di Inggris telah mengalami masalah kesehatan mental, menurut sebuah penelitian besar yang ditugaskan oleh Film and TV Charity.

 

Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan 65 persen orang dalam populasi umum Inggris yang telah mengalami masalah kesehatan mental, dan telah mendorong rencana tindakan dan gugus tugas mendesak yang telah menerima dukungan dari studio, penyiar, perusahaan produksi dan bioskop kelompok.

 

Studi ini dilakukan untuk Amal Film dan TV oleh Work Foundation dan mencakup survei lebih dari 9.000 profesional industri. Di antara temuannya adalah bahwa pekerja dua kali lebih mungkin mengalami kecemasan dibandingkan dengan rata-rata nasional, bahwa pekerja tiga kali lebih mungkin untuk melukai diri sendiri dibandingkan dengan rata-rata nasional, dan bahwa lebih dari separuh pekerja telah mempertimbangkan mengambil hidup mereka sendiri ( dibandingkan dengan seperlima secara nasional), dan satu dari 10 telah berusaha untuk melakukannya.

 

Laporan tersebut, berjudul The Looking Glass, menyatakan bahwa temuan tersebut "menunjukkan bahwa ada krisis kesehatan mental dalam industri film dan televisi AS."

 

Film dan TV Charity mengadakan pertemuan puncak tentang kesehatan mental bulan lalu di mana para pemimpin industri menyetujui rencana aksi 3 juta uero (3,9 juta dolar), yang dikenal sebagai The Whole Picture Programme, yang akan diluncurkan pada bulan April. Gugus tugas Film dan TV yang dipimpin oleh industri tentang Kesehatan Mental akan bekerja erat dengan para pakar kesehatan mental. Rencana aksi akan mencakup peningkatan film 24/7 dan dukungan TV serta kampanye perubahan perilaku di seluruh industri.

 

"Sebagai badan amal yang mendukung tenaga kerja film, TV, dan bioskop, kami sering mendengar cerita yang tidak dimiliki orang lain. Temuan penelitian ini mengkhawatirkan dan sangat menyebalkan. Kita tidak bisa lagi menghindar dari kebutuhan akan perubahan nyata, itulah sebabnya saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan anggota Gugus Tugas Film dan TV baru tentang Kesehatan Mental untuk menjadi ujung tombak sebuah gerakan untuk perubahan." kata Alex Pumfrey, kepala eksekutif Film and TV Charity.

 

"Sebagai sebuah kelompok, kami berkomitmen untuk mengatasi masalah yang tersebar luas, membangun industri yang memiliki 'pekerjaan besar,' di mana orang-orang didukung lebih baik, di mana intimidasi dan stigma kesehatan mental diturunkan ke sejarah, dan di mana praktik kerja mempertimbangkan sifat manusiawi dari pekerjaan kita." Lanjutnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ghost Rider Direncanakan Akan Hadir Di MCU

Ghost Rider Direncanakan Akan Hadir Di MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Stormzy Akan Tampil di Festival Flavs 2020

FLAVS 2020 mengumumkan Stormzy sebagai artis internasional pertama yang akan tampil di festival mere...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The Disaster Artist Dari James Franco Adalah Salah Satu Film...

The Disaster Artist bisa dibilang sebagai sebuah film positif yang membawa pesan tentang mimpi dan a...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…