Entertainment Film & TV
SpiderMan Resmi Keluar Dari MCU dan Disney

By ali adam malik

Published on: 2019/09/06 10:28

SpiderMan Resmi Keluar Dari MCU dan Disney

spider-man-far-from-home-spidey

Para penggemar pasti mengharapkan berita terbaru tentang Spider-Man di saga MCU dipastikan tidak akan mendengarkan kabar baik tentang salah satu anggota termuda di film MCU tersebut. Pasalnya Sony Pictures sekarang telah menentukan masa depan film SpiderMan, dan Sony pun sudah menegaskan jika mereka sudah tidak tertarik berkolaborasi dengan Disney di masa depan

 

Chairman dan CEO Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengatakan kepada KTT Variety's Entertainment & Technology, bahwa Sony sudah menutup kemungkinan terjadinya film SpiderMan pada timeline Marvel Cinematic Universe.

 

“ Door Is Closed” ujarnya Vinciquerra kepada Variety.

 

Seperti yang diketahui jika film terbaru yang berjudul SpideMan : Far From Home menjadi salah satu film tersukses pada tahun ini. Bahkan menjadi film tersukses di SpiderMan verse sepanjang masa.

 

konflik awal muncul setelah Disney menginginkan masukan yang lebih dari kesepakatan awal. Hal tersebut membuat pihak Sony geram, pasalnya pada kesepakatan awal Disney hanya mendapakan 5% dari penjualan tiket saja. Namun Saat mengetahui jika Film yang di perankan oleh Tom Holland laris manis dipasaran, Disney menginginkan sekitar 50% dari penjualan tiket. Jelas itu membuat pihak dari Sony ingin menghentikan kerja sama dengan Disney.

 

Bahkan Vinciquerra mengatakan jika "tidak ada niat buruk" antara Sony dan Marvel, yang bisa menjadi pertanda baik untuk kemungkinan percakapan di masa depan, namun dirinya sangat menyayangkan sikap Disney yang terlihat plin-plan dalam kesepakatan tersebut.

 

“Kami telah menjalankan yang bagus dengan presiden Marvel Studios (Kevin Feige) di film Spider-Man, dan Kami mencoba melihat apakah ada cara untuk menyelesaikannya (Disney). Dan saya harus akui jika orang-orang di Marvel adalah orang-orang hebat, kami sangat menghormati mereka, tetapi di sisi lain, kami memiliki orang-orang yang cukup hebat juga. "

 tom-hardy-venom-spider-man-tom-holland-1142852

Meski begitu, Sony memiliki rencana besar untuk film SpiderMan berikutnya. Dan Sony pun sudah memiliki rencana untuk lima atau enam film SpiderMan. Bahkan saat ini Sony sedang dalam tahap mengerjakan Sekuel Venom, dan bukan tidak mungkin jika SpiderMan akan bertarung melawan Venom (Tom Hardy).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Lengkap Penghargaan Oscar 2020, Parasite Sukses Dapat...

Daftar Lengkap Penghargaan Oscar 2020, Parasite Sukses Dapatkan 4 Piala

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jared Leto Merasa Kecewa Dengan Warner Bros Terkait Film Sol...

Jared Leto Merasa Kecewa Dengan Warne Bros Terkait Film Solo Joker

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

FIFA 19 Soundtrack dari Childish Gambino, Young Fathers hing...

Soundtrack telah dirilis oleh EA Sports untuk FIFA 19.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…