Entertainment Film & TV
Sony Rilis Film Terbaru di Tahun 2021, Apakah Akan Ada Kaitannya Dengan Spider-Man?

By ali adam malik

Published on: 2020/02/12 15:53

disney-sony-spider-man-1183985-1280x0.jpeg

 

Sony telah menjadwalkan tanggal rilis untuk film Marvel baru yaitu pada tanggal 8 Oktober 2021. Informasi ini berasal dari akun Twitter yang dikelola Jeff Bock, Exhibitor Relations Co.

 

Sony mengontrol hak untuk membuat film berdasarkan Spider-Man dan koleksi karakter yang luas. Sony telah bermitra dengan Marvel Studios untuk dua film Spider-Man terakhir yang dibintangi Tom Holland, Homecoming dan Far From Home, yang keduanya bertempat di Marvel Cinematic Universe.

 

sony-spider-man-release-date-2021

 

Sony juga telah mengerjakan film Marvel sendiri yang menampilkan karakter Spider-Man tanpa Marvel Studios membantu produksi. Yang pertama adalah Venom yang dibintangi Tom Hardy (yang dirilis 5 Oktober 2018) dan berikutnya adalah Morbius yang dibintangi Jared Leto (31 Juli 2020) diikuti oleh Venom 2 (2 Oktober 2020).

 

Ini adalah rencana Sony setelah tahun ini Morbius dan Venom 2. Banyak film yang masuk  dalam kelompok Sony dari karakter Spider-Man. Seperti yang dilaporkan jika sudah ada yang dikembangkan selama bertahun-tahun, jadi film Sony / Marvel yang tidak berjudul ini mungkin salah satunya akhirnya membuahkan hasil. Itu termasuk Silver Sable, Black Cat, Kraven the Hunter, Nightwatch, Madame Web, Jackpot, dan Sinister Six. Meskipun, ada banyak karakter lain dalam keluarga Spidey yang berpotensi dibuatkan film.

 

Trailer pertama untuk Morbius menunjukkan bahwa film tersebut mengambil tempat di dunia yang sama dengan Spider-Man dan diatur dalam Marvel Cinematic Universe, sebagaimana dibuktikan oleh penampilan Vulture Michael Keaton. Pertemuan dua antagonis Spider-Man ini cukup membuat kita bertanya-tanya apakah Sony menyiapkan Sinister Six, karena ada beberapa penjahat lain yang juga bisa bergabung, seperti Shocker, Scorpion, dan Tinkerer, mungkin bahkan Venom atau Carnage yang menggoda , diperankan oleh Woody Harrelson, dan jika Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal memalsukan kematiannya sendiri maka dia bisa bergabung dengan Sinister Six juga. Sony telah membentuk lebih dari cukup penjahat untuk mencapai angka ajaib, dan mereka memiliki lebih banyak untuk dipilih.

 

Meskipun tidak ada penjahat resmi yang ditetapkan untuk film solo Spider-Man yang ketiga, sutradara Jon Watts mengatakan bahwa ia suka film ini menampilkan Kraven the Hunter. Itu mungkin membuatnya keluar dari jalan untuk mengklaim tanggal 2021 yang baru ini, tetapi di sisi lain, mungkin dia akan mendapatkan filmnya sendiri sebelum melewati jalur dengan Wall-Crawler.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA

Anime Festival Asia Indonesia hadir kembali dengan semangat dan venue baru, juga enam bintang JPOP d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Film Bulan September 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan September 2019 ini? Ayo cek Rekomendasi Film Bioskop Te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Twitch Beri Tanggapan Terkait Pindahnya Ninja ke Mixer

Salah satu Gamer tersukses di dunia, Tyler Blevins atau yang biasa di kenal Ninja, jika dirinya suda...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…