Entertainment Film & TV
Sony Pictures Kini Dekati Produser Film Venom Untuk Proyek Film ‘Uncharted’

By ali adam malik

Published on: 2020/01/13 14:32

Review-Uncharted-4-A-Thiefs-End-Featured

 

Setelah kehilangan sutradara keenamnya, tampaknya film “Uncharted” akan mendekati produser dari film Venom dan Zombieland, Ruben Fleischer.

 

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Fleischer adalah pilihan ideal Sony untuk bergabung dengan Tom Holland dan Mark Wahlberg dalam proyek tersebut sebagai sutradara ketujuh.

 

Fleischer sudah tidak asing dengan Sony, karena Venom dan Zombieland adalah properti keduanya. Jadi, bukan suatu kejutan besar bahwa eksekutif ingin dia memimpin proyek besar ini.

 

Pada akhir Desember, ada kabar bahwa Travis Knight tidak akan lagi mengarahkan film karena masalah penjadwalan, yang telah dikabarkan sebagai hasil dari jadwal sibuk Holland dengan film Spider-Man mendatang yang direncanakan untuk 2021. Meskipun telah ditetapkan kembali, laporan masih menyatakan bahwa film berada di jalur yang benar tanpa perubahan besar.

 

Awal tahun ini, Sony mengumumkan PlayStation Productions, sebuah studio pengembangan in-house yang bertanggung jawab untuk mengubah game-game Sony menjadi film. Shawn Layden, Ketua SIE Worldwide Studios sebelumnya mengatakan kepada The Hollywood Reporter, "Kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat peluang media lain di streaming atau film atau televisi untuk memberikan kehidupan dunia kita dalam spektrum lain."

 

"Kami memiliki 25 tahun pengalaman pengembangan game dan itu menghasilkan 25 tahun game, waralaba, dan cerita yang hebat." Lanjut Layden.

 

Dalam film Uncharted mendatang, Holland akan memerankan Nathan Drake muda sementara Wahlberg akan memerankan mentor Drake, Victor "Sully" Sullivan. Kalian dapat menonton film Uncharted di bioskop pada 18 Desember 2020.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Flix Cinema Hadir di Mall of Indonesia, Tawarkan Menonton Ya...

Flix Cinema baru saja memperluas jaringannya. Setelah hadir di dua lokasi sebelumnya, kini Flix Cine...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Juventus Ganti Nama Klub Menjadi 'Piemonte Calcio' di FIFA 2...

Buat kalian para penggemar Juventus, jangan heran kalau main FIFA 20 tapi tidak ada nama klub Juvent...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…