Entertainment Film & TV
Sekuel Dari Film ‘Aladdin’ Dikabarkan Dalam Tahap Pengerjaan

By ali adam malik

Published on: 2020/02/13 15:56

aladdin-2019-disney-billboard-1548

 

Salah satu film blockbuster 2019, Aladdin kini sedang dalam tahap pengerjaan oleh Disney. Bahkan kabar terbaru, jika John Gatins (Flight, Real Steel) dan Andrea Berloff (Straight Outta Compton, The Kitchen) didapuk sebagai penulis skrip dari film yang dibintangin oleh Will Smith tersebut.

 

Guy Ritchie kembali ke kursi direktur sementara Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott diperkirakan akan mengulangi peran mereka sebagai Genie, Aladdin dan Jasmine.

 

Film musikal live-action tersebut merupakan film animasi klasik tahun 1992 tersebut, menceritakan tentang anak jalanan yang mendapatkan bantuan jin ajaib untuk memenangkan hati Puteri Jasmine.

 

Disney mengadakan ruang penulis di musim panas untuk menghasilkan ide untuk sekuelnya. Tidak diketahui apa idenya. Akan tetapi, pada satu titik studio dan produser sedang melihat kisah-kisah lain dari Seribu Satu Malam, kumpulan cerita rakyat Timur Tengah yang juga menampung Ali Baba dan Empat Puluh Pencuri dan Sinbad. Pelaut.

 

Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback, yang terakhir memproduksi Two Popes, kembali untuk memproduksi. Rideback's Ryan Halprin akan melakukan produksi.

 

Awalnya diharapkan berkinerja buruk di box office, Aladdin mendapatkan bruto besar-besaran 355 juta dolar di dalam negeri dan 1,05 miliar dolar di box office global.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Grammy awards 2019: full list of winners

Kacey Musgraves memenangkan album tahun ini di atas Cardi B dan Drake, sementara Childish Gambino ti...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Emma Stone Dikabarkan Akan Bergabung dengan MCU

Emma Stone Dikabarkan Akan Bergabung dengan MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jeffrey Wright dan Jonah Hill Dalam Tahap Pembicaraan Untuk ...

Jeffrey Wright dan Jonah Hill Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Film The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…